Chapter 1

37 4 0
                                    

HAPPY READING

*
*
*

Aluna saat ini sedang menatap langit-langit kamar miliknya.

"Gue besok bawa kamera gak ya?" gumamnya.

"Ehm, bawa aja deh biar besok bisa foto-foto bareng Alisha, beh cocok tuh yaudah sip besok gue bawa aja" lanjutnya.

Drttt,drtt

Lamunannya buyar saat hp miliknya bergetar karena seseorang Vidio Callnya.

"Siapa sih udah malam juga".

Ia mengangkatnya saat mengetahui bahwa Alisha yang sedang VC dirinya.

"MALAM LUNA KU SAYANGG!!" teriak seseorang di sana.

"Astagfirullah alazim Alisha!, suara lo di kecilin kenapa sih. Bisa pecah gendang telinga gue".

Di seberang sana Alisha nyengir kuda, "Hehe, maaf gue lupa".

"Lagian lo ngapain sih malam-malam gini vidio call gue. Kangen? Besok kan masih jumpa Al" ucap Luna.

"Dih ngarep banget anaknya tuan Kenzie Pranadipta".

"Jadi lo mau ngapain vidio call gue maimunah?" kesel Luna.

"Gue mau nanya aja sama lo, lo udah packing belum Lun?"

"Gue udah selesai dari tadi siang".

"Lo bawa baju gak?"

"Bawalah, kita kan mau mandi-mandi masa gak bawa baju".

"Kirain. oh ya Lun, lo ngerasa gak sih kalau si Alan suka sama lo?" pertanyaan tersebut membuat Aluna mengernyitkan dahinya.

"Ha? Alan suka sama gue?. Mana mungkin, lagian dia kan pacaran sama anak kelas sebelah itu" jelas Aluna.

"Amora maksud lo?"

Aluna menganggukkan kepalanya.

"Mereka udah putus Lun".

"Udah lama?" tanya Aluna.

"Sekitaran sebulanlah, udah lamalah itu".jawab Alisha.

"Kok bisa?"

"Gue sih kurang tau ya, tapi gue denger-denger katanya si Amora selingkuh sama temen sekelasnya" jelas Alisha.

Aluna hanya ber-oh-ria.

"Ini kesempatan bagus buat lo Lun" ujar Aisha.

"Kesempatan bagus apa?" tanya Aluna tak mengerti apa yang dimaksud dengan sahabatnya itu.

"Ya ampun Luna. Lo pura-pura gak ngerti atau apa sih?" geram Alisha.

"Memang gue gak ngerti maksud lo, makanya lo jelasin dulu ke gue"

Alisha menghela napas pelan, "Yaudah gue sebagai sahabat sejati bakalan jelasin semuanya sama lo. Jadi, lo kan pernah suka nih sama Alan. Nah sekarangkan si Alan udah putus sama tuh anak kelas sebelah, dan sekarang dia mulai suka nih sama lo. Nah jadi lo bisa pake tuh kesempatan buat lo bisa jadian sama si Alan. Gitoh" jelas Alisha panjang lebar.

I'M LUNATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang