MASA KECIL KELAM

30 0 0
                                    

aku adalah Toki Renclo,dan teman - temanku memanggilku Toki atau Lee (ayahku),itu ledekan/candaan memanggil nama seorang ayah/ibu,itu hal yang wajar bagi Toki Renclo, disaat dirinya masih berada dibangku Sekolah Dasar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

aku adalah Toki Renclo,dan teman - temanku memanggilku Toki atau Lee (ayahku),itu ledekan/candaan memanggil nama seorang ayah/ibu,itu hal yang wajar bagi Toki Renclo, disaat dirinya masih berada dibangku Sekolah Dasar.

sebelum Toki melanjutkan masa kecil yang kelam .....
.
Toki ingin menceritakan dulu history kelam ayahnya, Lee Renclo,ia biasa disapa Lee oleh siapapun bahkan orang yang tidak ia kenal.

ayahku Lee adalah mantan seorang preman dan cukup menguasai bela diri.

Setelah merantau ke se sebuah kota besar,ia sering melakukan hal negatif dan banyak merugikan banyak orang, seperti pemalakan paksa,meminta jatah orang berjualan,dan sampai kasus pembunuhan.

zaman dulu keluar masuk penjara sudah hal paling biasa, hanya seminggu di dalam jeruji lalu keluar kembali kata ayahku Lee Renclo.
.
ayahku ialah seorang tentara yang gagal diterima,dan (mungkin) menurut fikiran Toki ia memplampiaskannya dengan cara sangat berutal (menurut toki).
.
jadi wajar mengapa Toki Renclo menyebutnya "MASA KECIL KELAM",karena Toki bagaikan samsak tinju bagi ayahnya (Lee Renclo).
Itulah cara Lee mendidik Toki,saat Toki kecil. Dipukuli,dihajar dan bahkan sampai memakai benda yang menurutnya cukup berbahaya saat usia Toki saat itu belum sampai belasan tahun. Walaupun sakitnya sudah hilang tetapi trauma ini tetap ada sekilas lewat di fikiran Toki.

Tetapi Toki Renclo sangat bersyukur sampai detik ini Toki cukup bangga menjadi anak dari Lee Renclo.
.
*kembali ke cerita Toki Renclo masih di Sekolah Dasar*

ohh... Aku ingat saat kelas 5 SD,kedatangan murid baru bernama Ricky Rich.
hanya hal sepele,tentang cerita sebelumnya, hanya perihal ia tidak memanggilku Toki...
.
ia memanggilku Lee dengan nada melengking menurut di telinga toki,tidak tau mengapa Toki seketika,selesai berdoa pulang sekolah.
matanya hanya tertuju kepada ia Ricky.

ricky rich seorang yang lamban,bahan olok saat di kelas,tetapi sikap ia kalau didiamkan mengenye semua orang,sangat menyebalkan.
awal mula Toki cukup prihatiin ia jadi bahan olok teman kelas,tapi seketika ia memanggil namaku Lee,dan menurut Toki ia pun tidak terlalu akrab dengannya bahkan ia hanya orang asing di kehidupan Toki Renclo.

Tokii masih ingat dulu.. saat menghajar si ricky,
ku tendang ia dari belakang,saat keluar pintu kelas, mataku hanya menatap tajam dan hanya tertuju ke dirinya, semua pandanganku gelap.

Toki nenangkis beberapa serangan yang Ricky berikan sampai di moment,Ricky menangkis tendangan Toki memakai dua tangannya,inilah poin kemenangan bagi Toki, menurut Toki,sangat terbuka lebar peluangnya untuk menghantam beberapa pukulan di arah kepala belakangnya.

cukup keras dan sangat cepat Toki memukul kepala ia berkali kali,sampai akbirnya Ricky rich menangis terisak. dan tangis isak yang terdengar di telinga Toki,di saat itu Toki merasakan kepuasan tersendiri untuk dirinya.

Toki mengambil tasnya lalu kembali dan sebelum melangkahkan kakinya untuk pergi. Ricky mengatakan suatu kalimat sambil terisak "Toki hantamlah diriku sampai mati".

INI MOMENT  KLIMAKS BAGI TOKI RENCLO.

Tanpa basa - basi Toki putarkan badannya dan Toki renclo tendang perut atau dadanya Toki tidak tahu,setelah itu ia Ricky seperti terjatuh dan kejang - kejang seperti ayan.

Itu hanya sekilas lewat saja dalam fikiran Toki,ia melakukan tendangan itu dan merasakan itu memang cukup keras baginya.

Dan Toki Renclo dengan cueknya mendiamkan Ricky yang terkapar dan kejang,dan dengan santainya ia berjalan tanpa  ada rasa panik sedikitpun,walaupun Toki tahu beberapa guru melihat perkelahian kita.

Keesokan harinya Toki bertemu kembali dengan Ricky.
Toki Renclo sama sekali didalam benaknnya ada fikiran rasa dendam,benci ataupun lainnya.
Toki Renclo tetap jadi dirinya kembali yang periang,pendiam dan jail. Toki tetap menyapa si Ricky Rich walaupun habis perkelahian kemarin.
Toki Renclo sama sekali seperti tidak terjadi apa - apa tentang kejadian kemarin.

tetapi dari bola mata Ricky setiap saat ia bertemu Toki,Toki Renclo bagaikan ancaman untuk dirinya.

dan sedangkan Toki menganggap tak terjadi apa - apa,ia Ricky Rich tetap menjadi teman kelasku kata Toki.

Dan sebelum terjadinya perkelahian antara Toki Renclo dan Ricky Rich....

awal pertama kali Toki pindah dari kota pluto ke Kota Shinki saat itu,Toki renclo langsung di tantang untuk perkelahian.

Dan Toki Renclo menyebut dirinya ialah STREET FIGHTER,karena awal pindahnya rumah Toki,Toki langung dihadapkan dan dipaksa untuk berkelahi 1 VS 5.

Toki menghadapi 5 orang secara bersamaan.

ntahlah apakah itu dari tradisi tali pertemenan Kota Shinki ini atau hanya sekedar tes mental atau apakah engkau layak menjalin pertemanan di Kota Shinki

tapi selesai perkelahian itu,tak ada yang menang dan tak ada yang kalah.

karena itu ternyata tradisi tali pertemanan Kota Shinki...
dengan beberapa benjolan di muka Toki ia tetap mampu berdiri bersama 5 orang lainnya. Nanti akan Toki Renclo kenali siapa saja mereka pribumi Asli Kota Shinki...

IT'S ME PISCEANBOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang