Day 2-He Jealous!🥗🔩

3K 158 77
                                    

OneShoot kedua!

Apapun,

~•Happy Reading💗•~
.
.
.
.
One Shoot
.
.
.
Story
.
.
.
BoruSara❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

~•ONESHOOT BORUSARA•~
0o(He Jealous!)0o
.BORUSARA WEEK 2023🥗🔩.
.
.
.
.
.
.
.


"Nee neee,Sarada!!"

Panggilan itu membuatkan gadis bersurai raven dengan kacamata merahnya menoleh.

Dia melihat kunoichi bersurai pirang dengan madu yang memanggilnya,"Ada apa Chouchou?"tanyanya.

Saat ini gadis itu sedang membaca buku tentang ninjutsu medis.

"Nee Sarada,apa kau tahu bagaimana lelaki itu bisa cemburu?"tanya Chochou.

"Ehh?"mendadak bingung gadis bersurai raven itu.Agak aneh memang Sahabatnya ini menanyakan hal itu.

Sarada tidak pernah berfikir jika seorang lelaki itu bisa cemburu?Tapi bagaimana?

"Aku tidak tahu Chochou"katanya asal dan meneruskan kegiatan membacanya.

Gadis itu adalah Uchiha Sarada putri dari Uchiha Sasuke dan Uchiha Sakura.Umur nya sudah menjejaki 19 tahun dan menjadi kunoichi terkuat diangkatan Boruto.

Sarada kini dikenali sebagai ninja medis,dia sekarang ingin mengembangkan ninja medisnya agar ketika apa apa kecemasan berlaku bisa dia atasi begitu saja.Dia ingin seperti mamanya-Sakura yang kuat dan  tangguh.

Impiannya yang ingin menjadi hokage sampai sekarang Sarada ingin capai.

"Kau membosankaan sekali Sarada!?Astagah,apa kau tidak tertarik untuk membahas laki-laki?"tanya Chochou serius.

Sarada menghentikan bacaannya dan menoleh ke gadis berkulit hitam manis itu.

"Untuk apa membahas mereka?Mereka merepotkan sekali"ketus Sarada tak minat.

"Heii!!"Chochou menjadi frustasi.

"Apa kau tahu,laki laki kadang berbicara tentang gadis lohh!?Kau tahu..Kadang kau dibicarakan oleh para laki laki,Sarada!"

"Apa?!"sontak Sarada kaget dan menganga.

Dia kaget namanya jadi buah mulut orang.

"Apaa yang mereka bicara 'kan?!Berani sekali!!Akan ku hajar mereka Shanaroo!!"Sarada merasa kesal.

"Dengarkan aku dulu,Sarada!!"Chochou harus banyak bersabar dengan gadis Uchiha itu.

"Mereka bukan berbicara buruk tentangmu,hanya mereka berbicara tentang kekuatanmu yang bisa memimpin orang orang"kata Chochou.

BoruSaraWeek 2023&2024!🥗🔩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang