OneShoot Last day!
Terima kasih kalian menunggu Oneshoot Last day ini🥰,,
Maafkan aku baru update ya Oneshoot ini!:(Maaf sekali lagi;(
Typo bertebaran!!
Apapun,
~•Happy Reading💗•~
.
.
.
.
One Shoot
.
.
.
Story
.
.
.
BoruSara❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.~•ONESHOOT BORUSARA•~
0o(Boruto Craves?!)0o
.BORUSARA WEEK 2023🥗🔩.
.
.
.
.
.
.
."A-aku hamil"lirih seorang gadis ketakutan kepada seorang lelaki yang kini usia mereka menjejaki 18 tahun.
"Ini anak ka-kamu,,k-kamu perlu bertanggungjawab"kata gadis itu bergetar.
Tatapan netra safir itu terbelalak kaget,ada raut tidak kepuasan hati didalamnya,rahangnya mengeras dan tatapannya emosi.
"Bohong!!"bentaknya.
Sontak gadis yang dibentaknya berkaca kaca ketakutan,dia melawan rasa takutnya,"A-aku nggak bohong!!A-aku hamil!"katanya mengeluarkan sebuah testpack kecil.
Yang testpack itu memperlihatkan dua garis merah yang menunjukkan baahwa itu adalah positif hamil.
Gadis itu menahan tangan sang lelaki,"A-aku mohon kammu tanggungjawab,,a-aku nggak ada uang dan aku nggak ada keluarga,,b-bagaimana a-aku ingin membesarkan kandunganku"kata sang gadis mulai menitikkan airmatanya.
Sontak sang lelaki langsung menepis tangannya,"Jangan sentuh gue!!"
"Itu bukan anak gue!!Lo udah hamil anak cowok lain!!Lo itu-"
Plak!!
Kepala sang lelaki berputar 60 derajat.
Gadis itu menampar pipi lelaki itu.
"KAU MEMPERKOSAKU MALAM ITU!!AKU JUGA NGGAK MINTA AKU HAMIL SEKARANG!!"teriak Sarada sambil menangis.
Dan ternyata kedua siswa dan siswi itu adalah Uzumaki Boruto dan Sarada.Mereka kini sedang bertengkar diatas rooftop bangunan Sekolah.
"Aku n-nggak pernah hiks aku nggak pernah tidur samaa cowok lain,,nggak pernah!!!Kamu kira aku jalang?!Kamu menjijikan mengatai aku yang buka bukan!!"
Boruto mengusap pipi nya yang perih,dia menatap tajam gadis itu.
"Gue nggak nyangka lo berani nampar gue"
Sarada menggeleng dengan tetesan airmata,"Kamu keterlaluan"lirihnya.
Boruto tersenyum sinis,"Gue nggak percaya itu anak gue!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
BoruSaraWeek 2023&2024!🥗🔩
RomanceCerita Oneshoot untuk sepanjang BorusaraWeek2023&2024🥰 OneShoot Borusara🥗🔩 -Day 1-Spin Off Arigatou-Boruto🥗🔩 -Day 2-He Jealous!?🥗🔩 -Day 3-Relationship?!🥗🔩 -Day 4-My Teacher is My Wife!🥗🔩 -Day 5-Turn to baby?🥗🔩 -Day 6-Sarada's Pregnancy�...