OneShoot kelima!
Ini oneshoot terinspirasi dari salah satu fanart Borusara di twitter iaitu usernamenya @Fubide,,
Ini latar canon dan sewaktu arc Kara tersebut yg Boruto eps ahh aku lupa tapi yang Mitsuki terkena sel Hashirama dulu itu,,waktu mereka ketemu Deepa sebelum itu.
Apapun,
~•Happy Reading💗•~
.
.
.
.
One Shoot
.
.
.
Story
.
.
.
BoruSara❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.~•ONESHOOT BORUSARA•~
0o(Turn to Baby?!)0o
.BORUSARA WEEK 2023🥗🔩.
.
.
.
.
Helaian raven menerpa wajahnya.Senyumannya yang begitu lembut dan apabila bertarung sangat serius.Surainya yang sudah agak memanjang dan tiap jengkal tubuhnya yang mulus.Sarada si Kunoichi diangkatan Boruto paling terkuat setakat ini.Diumurnya yang memasuki 14 tahun ini,Sarada sudah menghabiskan waktunya dengan team 7 menjalankan beberapa misi.Saat ini misi mereka adalah mencari jejak kara dan ada seorang laki laki misterius bernama Deepa.
Sarada,Boruto,Konohamaru,Mugino dan Mitsuki sedang menjalankan misi untuk mencari tahu tentang sel Hashirama yang diambil oleh Deepa.Misi mereka sangatlah berbahaya dan terutamanya untuk Sarada yang hanya merupakan gadis satu satunya disana tapi Sarada sangat kuat dan begitu tenang saat berlawan.
Mereka saat ini sedang berada disebuah tempat,dan ada seorang dokter wanita kenalan Mugino.
Namanya Dokter Yubina.
Yubina merupakan dokter wanita yang ada disini.Hobinya menyembuhkan pesakit dengan membuat pesakit itu berteriak kesakitan dan meraung kesana kemari.Melihat kemarin Boruto yang dipicit tangannya oleh Yubina membuatkan Sarada terkikik melihat reaksi kesakitannya.Sungguh Dokter Yubina sangat menakutkan dengan seringaian nya.Tapi berkatnya juga tangan Boruto sembuh.
Sarada berjalan dan mendekati Team nya dan sensei mereka.
"Mitsuki?Bagaimana dengan keadaan diluar?"tanya Konohamaru.
"Semuanya aman Sensei"
Boruto yang sedang duduk menghela nafas,"Sampai kapan kita disini?Bosan sekali"celetuknya.
Sarada melihat lelaki bersurai pirang itu rasanya ingin memukulnya."Boruto!Berhenti merungut..Misi kita sekarang ini ditunda..Bisa tidak kau sabar?!"ketusnya.
Sontak Boruto mendelik,"Ck!Urusai Sarada"
"Baka!"
Sarada pun pergi ke ruangan Yubina.
Yubina yang sedang diruangannya itu kini terkeejut melihat Sarada,sontak senyumnya semakin lebar,"Heheheheheheh,,kenapa nona kecil?Apa kau ingin berubat denganku hehhehe,,aku akan pastikan kau menjerit dengan bahagia hehhehe"katanya menyeringai.
KAMU SEDANG MEMBACA
BoruSaraWeek 2023&2024!🥗🔩
RomanceCerita Oneshoot untuk sepanjang BorusaraWeek2023&2024🥰 OneShoot Borusara🥗🔩 -Day 1-Spin Off Arigatou-Boruto🥗🔩 -Day 2-He Jealous!?🥗🔩 -Day 3-Relationship?!🥗🔩 -Day 4-My Teacher is My Wife!🥗🔩 -Day 5-Turn to baby?🥗🔩 -Day 6-Sarada's Pregnancy�...