OneShoot ke enam!
Btw yang chat aku di WA itu aq nggak dapat bales yaa,soalnya aku nggak punya data(kouta)internet buat WA😭🥲kalo aku balas chat kalian itu cuma hospot saja🥲🥲kwkwkAku cuma bisa on wattpad saja,,
Btw Oneshoot ini panjang!!Typo bertebaran juga!!
Apapun,
~•Happy Reading💗•~
.
.
.
.
One Shoot
.
.
.
Story
.
.
.
BoruSara❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.~•ONESHOOT BORUSARA•~
0o(Sarada's Pregnancy)0o
.BORUSARA WEEK 2023🥗🔩.
.
.
.
.
.
."Isteri anda hamil dengan kandungan yang masih muda"
"Kebiasaannya wanita yang hamil ini gampang marah dan mood nya turun naik,bapak harus sabar dan jangan merungut dengan kemahuan isteri anda yang aneh aneh"kata seorang Dokter menjelaskan.
Netra safir itu tampak tertegun dan akhirnya mengangguk,"Terima kasih"kemudiannya dia memandang sang isteri yang melipat kedua tangannya didada,raut wajah isterinya tampak murung.
"S-sayang?Kenapa?"
"Menyebalkan!Dia sangat menyebalkan aku rasanya ingin mencakar wajah nya sampai rusak!"kata wanita yang kini sedang hamil 4 bulan.
Lelaki itu melotot kaget dan dokter tersebut mulai pucat dan ketakutan,
"Sarada,,jangan begitu..Jangan marah pikirkan kondisi kamu,,kasian bayi kita"lirih Boruto mengusap usap perut Sarada yang mulai agak membuncit.
Sarada menjadi cemberut dan membuang wajahnya ke arah lain,
Sontak sang lelaki itu berdiri,"Terima kasih dokter,sampai jumpa lagi"
"Sama sama Pak Boruto"
Lelaki yang dipanggil Boruto itu pun tersenyum lega dan mulai merangkul sang isteri yang kini sudah berwajah datar.
Mereka pun keluar dari ruangan itu.
Hening.....
Mereka berjalan bersama dan tak ada seorang pun membuka suara,menjadikan suasana itu mendadak canggung.
Kedua orang itu adalah Sarada dan Boruto.
Atau dikenali sebagai Uzumaki Boruto dan Uzumaki Sarada.Mereka menikah sudah 8 bulan lamannya.
Mereka dijodohkan dan keduanya memang menerima satu sama lain.Namum satu perkara yang harus membuatkan Boruto harus sabar,iaitu,,
Sikap Sarada.
Uchiha Sarada atau kini menjadi Uzumaki Sarada telah menjadi isterinya,,Sarada adalah wanita yang super pemarah dan galak.Sesiapa saja akan dimarahnya jika ada masalah dengannya.Bahkan Boruto sendiri sangat takut dan patuh pada Sarada.
KAMU SEDANG MEMBACA
BoruSaraWeek 2023&2024!🥗🔩
RomanceCerita Oneshoot untuk sepanjang BorusaraWeek2023&2024🥰 OneShoot Borusara🥗🔩 -Day 1-Spin Off Arigatou-Boruto🥗🔩 -Day 2-He Jealous!?🥗🔩 -Day 3-Relationship?!🥗🔩 -Day 4-My Teacher is My Wife!🥗🔩 -Day 5-Turn to baby?🥗🔩 -Day 6-Sarada's Pregnancy�...