"Tem" panggil al.
Kini al sudah berada di kamarnya setelah pulang sekolah.
"Ya tuan" balas sistim
"Biasanya nih di novel novel kan suka ada misi lah gue emangnya ngga ada? " tanya al.
"Tentu saja ada tuan hanya saja atasan saya belum memerintahkan saya" balas sistim dan diangguki al.
"Oh ya tuan saya lupa memberitahu anda, anda bisa melihat status anda dengan mengatakan Status buka" lanjut sistem.
"Bisa gitu ya" ujar al dan di angguku sistim.
"Yaudah, Buka status"ujar al.
Pembukaan status diproses
10%
30%
50%
80%
100%
Tingg
Nama : Alezra indriani A
Umur : 16 tahun
Status : Figuran
Kecantikan : 20%
Ketampanan : 40%
Kesehatan : 75%
Daya tarik : 30%
Keahlian : bela diri, memasak, bernyanyi, bahasa korea, Jepang.
Point : 5000
Status off
"Maksudnya figuran apaan? " tanya Al.
"Maksudnya, meskipun ini dunia sama dengan dunia dulu anda tepati tetapi disini anda hanya figuran" penjelas sistim.
"Trus yang jadi protagonis sama antagonisnya siapa? " tanya al.
"Anda akan mengetahuinya seiring berjalan waktu tuan, dan tentunya dengan anda yang mencari tahunya sendiri" Terang sistem membuat Al melongo tak percaya.
"
Njirlah sia sia gue nanya lo" Geram Al.
"Mana saya tau sayakan Sistem" Ujar Sistem polos polos minta ditampol.
"Serahlah"
📍Skipp malam 📍
Al turun kebawah sambil menatap sekelilingnya yang sudah sepi sebab semua sudah pulang kerumah masing masing meskipun mereka tak ingin meninggalkan Al sendirian tapi karna paksaan Al yang ingin sendiri maka mereka mengalah.
Al menghela nafas lalu pergi kedapur dan membuka lemari kulkas dan mengambil minuman.
Drttt drttt
Tak lama suara notivikasi terdengar.
____________________
BangCan🐻
----------------
Dek udah makan? Abang anterin makan ya sekalian nginep disana🤗 19:59Al
Nitip nasgor pedes satu dong bang gw belum makan😁
20:00____________________
BangDim🐱
-------------------
Udh mkn? Gw ngnp dsn
19:59
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowo Tapi Cewe ? {END}
Teen FictionEzra cewe moodyan yang berstransmigrasi ketubuh seorang cewe yang berpenampilan cowo dan sialnya nama sipemilik tubuh sama persis dengan namanya yang mana ia terlahir dengan hanya sosok ibu namun dikarnakan suatu insiden membuat ibu yang sudah diang...