sudah dua hari Jaemin mendiamkan Jeno sampai akhirnya Jenan tau permasalahan orang tuanya.
hari ini Jenan meminta izin untuk pergi ke mansion Mark kaka dari Na Jeno.
Jenan mengatakan kepada Jeno ia merindukan pamannya kali ini Jenan tidak bersama Naren ia tidak mau kembarannya tau mana mulut Naren itu ember bet ditambah anak itu akan membuat drama baru jadi ia memilih untuk merahasiakan hal ini dari Naren.
..
.
.
.
sesampainya dikediaman Mark Jenan disambut hangat oleh Mark dan Haechan.Jenan datang diantar supir yang Jeno perintahkan dan pergi disaat Naren tertidur pulas.
Jenan datang dikediaman Mark ia ingin bercerita tentang masalah orang tua nya barang kali Mark bisa membantu dirinya itu yang terfikir kan oleh Jenan.
"Jenan ini aunty buat cookies dimakan ya" ucap Haechan disertai senyuman
"terimakasih aunty pasti Jenan makan cookies nya" ucap Jenan cengengesan.
"jadi Jenan ada perlu apa datang kesini" ucap Mark to the point.
"Jenan mau minta tolong tapi paman Mark harus janji tidak boleh memberi tau kepada daddy dan buna" oke kali ini Mark sangat penasaran oleh ucapan anak ini "paman Mark daddy dan buna sedang marahan penyebab nya karna daddy jealous kepada grandpa Jenan tidak tau pasti daddy jealous karna apa paman harus bantu Jenan untuk menuntaskan masalah ini" ucap anak itu dengan panjang lebar.
Mark maupun Haechan tentu terkejut mendengar cerita Jenan Mark tau pasti mertuanya Jeno ini melakukan pemerkosaan terhadap adiknya sebelum pindah dan masih tinggal bersama papah nya Jaemin yang bilang kepada dirinya kalau papahnya sendiri yang sering melakukan pelecehan terhadap istrinya disaat Jaemin sedang bekerja.
maka dari itu selama Jaemin bekerja diluar negeri ia selalu menitipkan Jeno kepada dirinya dan Haechan walaupun terkadang Jeno merengek untuk tinggal bersama orang tuanya selama Jaemin pergi Jaehyun maupun Taeyong tentu sangat senang apalagi disaat Jeno mengandung Jenan dan Naren.
Jaemin nurut aja orang sampai Jeno ngelahirin buah hati mereka kok pas udah ngelahirin Jaemin beli mansion yang dipenuhi Maid tadinya Jaemin ingin mencari baby sister tapi Jeno melarang ia mengatakan nanti anak anaknya akan jauh terhadap dirinya.
"paman" panggil Jeno yang sedari tadi Mark melamun memikirkan hal itu sama juga dengan Haechan pasangan itu sibuk dengan pikiran mereka masing-masing membuat Jenan sedikit dongkol "paman Mark aunty Haechan" panggil nya sekali lagi tapi sama sekali belum ada respon sampai akhirnya..
"PAPAHH MOMMY" teriakan Chenle yang berhasil membuyarkan lamunan mereka.
"EHHH MOMMY ADA JEJE" pekik Chenle dengan antusias nya sampai kuping Haechan dan Mark ingin meleduk mendengar teriakan anak tunggal mereka.
"lele" panggil Jenan disertai senyuman itu membuat anak dari tuan Lee itu tambah girang.
Chenle langsung duduk disamping Jenan sambil mengoceh anak itu menceritakan sehari harinya kepada Jenan sampai Jenan sendiri kewalahan menanggapi omongan saudara nya ini.
"lele sama mommy dulu ya biarin jeje ngobrol sama papah" ucap Haechan memberi pengertian karna anaknya yang membuat cerita Jenan menjadi terpotong.
Mark yang paham akan maksud sang istri langsung mengangguk "lele mending bantuin mommy sama mandi dulu biar jeje bicara sama papa" ucap Mark membuat Chenle menjadi dongkol sampai akhirnya ia menuruti perkataan ortunya.
"Jenan kamu bisa lanjutin cerita nya maaf tadi paman sempet ngelamun" ucap Mark yang diangguki oleh Jenan.
"paman Jenan ga tahan liat daddy cuekin buna jadi Jenan minta tolong ke paman bantuin Jenan biar daddy sama buna balik kaya dulu lagi karna.. " ucapan Jenan terpotong membuat Mark kebingungan.