yuk bisa yuk ramein
biar mkin mangat buatnya!
btw ada sedikit 🔞
..
.
.
.
ini yang ditunggu tunggu oleh semua keluarga Lee dan keluarga Nakamoto yaitu tentang hadir nya dua malaikat di perut Jeno.usia kandungan Jeno sudah mendekati lahiran tentu saja hal itu bikin Jaemin selalu ada di sisi nya
Jaemin ingin menjadi orang pertama yang melihat dua putra nya itu lahir di dunia dan menemani sang istri berjuang untuk melahirkan buah hati mereka.sudah dua hari yang lalu Jeno berada dirumah sakit dan dua hari itu juga Jaemin tak lepas dari nya bahkan Jaemin meninggalkan pekerjaan nya demi menjaga Jeno ia akan menemani sang istri sampai anak nya lahir di dunia.
"ughh" erang Jeno saat bayi diperut nya itu menendang dengan kencang tentu hal itu membuat Jaemin khawatir sampai akhirnya Jaemin mengelus perut Jeno untuk menghilangkan rasa sakit nya sambil sesekali ia mengobrol dengan bayi diperut Jeno.
"adek jangan nakal ya nanti mommy sakit daddy yang ribet" ucap Jeno mengelus perut nya itu sedangkan Jaemin yang mendengar itu hanya terkekeh betapa menggemaskan sekali interaksi istrinya dengan kedua putra nya.
"Jen aku mau ngomong serius sama kamu" ucap Jaemin ia ingin mempertanyakan sesuatu kepada Jeno
"emm kamu mau tanya apa emangnya" ucap Jeno sedangkan Jaemin yang mendengarkan sedikit tidak enak mempertanyakan tentang hal ini kepada Jeno yang sedikit lagi ia pasti akan melahirkan
Jaemin takut ia sangat takut bertanya kepada Jeno ia takut Jeno kepikiran dan pada akhirnya Jeno meninggalkan nya."hey malah melamun cepet aku kepo Jaem kamu mau nanya soal apa sih" ucap Jeno membuyarkan lamunan Jaemin.
"em gini sehabis kamu melahirkan kita pindah ke Kanada aku udah nyiapin rumah disana" bohong Jaemin sebenarnya ia ingin bertanya kepada Jeno apakah anak yang didalam perut nya itu benar-benar anak dari hasil permainan ia dengan nya.
"lohh Jaem kenapa emang nya, nanti papa sama siapa Jaem" tanya Jeno sedangkan Jaemin mendengus menahan emosinya itu ia tak mau melampiaskan emosinya kepada istri dan juga anaknya.
"Jen ini salah satu cara biar kamu ngga terus terusan jadi pemuas nafsu nya" ucap Jaemin
Deg
Jeno menjadi menegang apakah selama ini Jaemin sudah tau tentang kelakuan papa nya terhadap dirinya
tanpa disadari air mata Jeno menurun kepipi nya itu Jaemin yang melihat nya itu langsung memeluk sang istri mencoba menenangkannya
sedangkan Jeno yang mendapat pelukan itu ia langsung menghamburkan semua rasa pedih itu kedalam pelukan Jaemin."Hiks maafin aku Jaem hiks maafin aku" erang Jeno didalam pelukan Jaemin ia merasa sesak didada nya kala Jaemin tau semua itu.
Jeno benar-benar merasa tidak enak dengan Jaemin selama ia mengandung selalu Jaemin yang berada disamping nya saat dia butuh bantuan orang yang pertama ia temui adalah Jaemin tentu saja Jeno merasa sesak tak karuhan
sedangkan Jaemin hanya diam sesekali ia mengelus punggung Jeno dan berkata "maaf selama ini aku selalu sibuk kerja dan ngga peduli tentang kamu yang melewati hal ini sendirian maafin aku Jeno aku akui aku gila terhadap kerja aku ninggalin tanggung jawab ku sebagai suami kamu" Jaemin berucap tepat disamping kuping Jeno membuat nya menegang."jangan terlalu dipikirkan oke aku ngga mau kamu kebanyakan pikiran itu bisa bahaya juga tau buat baby" ucap Jaemin melepas pelukannya dan mengecup kening Jeno.
(part🔞⚠)
Jeno hanya diam tak memberi respon tanpa aba aba Jeno menarik kera baju Jaemin dan menempelkan bibir nya dengan bibir Jaemin.Jaemin tak menyiakan kesempatan itu ia menggigit bibir bawah Jeno agar mulut nya itu terbuka dan langsung memasukan lidah nya kedalam mulut Jeno ia mengobrak-abrik mulut Jeno dan mengabsen setiap deretan gigi Jeno.
"ughh jaemh" Jeno menepuk bahu Jaemin memberi isyarat agar Jaemin melepaskan permainan mulut mereka
Jaemin yang faham akan itu ia melepaskannya Jaemin menatap wajah Jeno yang memerah bak tomat."Daddyy aku menginginkan nya" ucap Jeno dengan nada menggoda sedangkan Jaemin mati matian menahan agar tidak menerkam nya ia tidak mau kalau bayi dikandungan Jeno kenapa napa akan tetapi Samoyed didepan nya ini malah menggoda nya.
"shh ah NA JENO" pekik Jaemin kala Jeno naik kepangkuan nya dan menggesekkan bokong nya tepat dipenis Jaemin membuat sangat empu memekik sedangkan pelakunya hanya tertawa melihat reaksi sang suami.
"naughty hm?" ucap Jaemin dengan nada beratnya lalu memegang punggung Jeno dan mengangkat nya agar berbaring dikasur ruangan nya.
Jaemin berdiri dan berjalan kearah tas hitam disamping nakas kemudian ia kembali ke Jeno dengan membawa tas hitam tersebut.
"menungging sayang" ujar sang suami sedangkan Jeno hanya menurut ia menungging dan Jaemin melepaskan celananya dan memasukkan vibrator kecil kedalam anal Jeno sedangkan sang empu memekik tertahan "ah jaemh" Jaemin tersenyum ia menampar bokong Jeno hingga menimbulkan cap tangan Jaemin pada bokong Jeno.
..
.
.
.
"AHGG AH NA JAEMIN SIALAN AH" desah Jeno sesekali ia memaki Jaemin saat ini Jeno tengah menungging dengan tidur tangan terikat kebelakang dan 5 vibrator kecil anal nya jangan lupakan butplug yang tertanam di anal Jeno guna menahan agar semua vibrator itu tidak keluar dan penis Jeno dipasangkan cockring.Jaemin sedang mengangkat telepon meninggalkan Jeno dengan keadaan seperti itu sudah 20 menit Jaemin meninggalkan Jeno dalam keadaan seperti itu hingga akhirnya Jaemin datang ia menatap Jeno dengan tatapan lapar "akh Jaemin ah tolong keluar kan benda itu dari anal ku" mohon Jeno keringat sudah membanjiri tubuh nya "enak hm? enak lubangnya digituin" tanya Jaemin sedangkan Jeno hanya menggeleng tiba-tiba ia merasa sakit terhadap perutnya.
"JAEMIN PERUT AKU AH S-SAKITT JAEM" Jaemin yang mendengar itu langsung melepas semua benda yang berada di anal Jeno.
Jaemin memanggil dokter dan Jeno langsung dibawa ke ruang persalinan sepanjang perjalanan ke ruang persalinan Jaemin tak henti menggenggam tangan Jeno.
..
.
.
.
Jaemin sedang menunggu diruang tunggu ia tidak bisa menemani Jeno berjuangan melahirkan buah hati mereka karna dokter itu menyuruh Jaemin untuk menunggu dan tidak masuk kedalam ruang persalinan.cklek
saat Dokter keluar dari ruang persalinan Jaemin langsung menghampiri nya dan melontarkan seribu pertanyaan "tenang tuan bayi dan istri anda sehat akan tetapi sebaiknya tuan jangan mengganggu istri anda dulu ia membutuhkan istirahat total tetapi jika ingin melihat bayi nya silakan mereka sudah dibersihkan juga" ucap sang dokter lalu meninggalkan Jaemin yang langsung masuk melihat bayi nya.
Jaemin melihat bayinya itu sungguh terharu Jaemin juga yakin ini rill hasil permainan nya dengan Jeno.
"Welcome baby Nakamoto Narendra and Jenandra" ucap Jaemin tak henti memandang kedua duplikat nya Jaemin pikir kalau mereka berdua ada dom melihat dari wajah nya itu Jaemin yakin mereka tak mungkin jadi pihak bawah.
Welcome to baby Na