Disclaimer!
•Bakugo Katsuki dan karakter BNHA lainnya di book ini adalah milik Kohei Horikoshi-sensei.
•Penulis tidak mengambil keuntungan material apapun dari ditulisnya fanfiksi ini.Halo, para bapak, ibu, adek, dan manusia-manusia yang ngesimp Bakugou Katsuki.
Sebelumnya, terima kasih sudah sudi membaca kata-kata merepotkan yang nggak panjang-panjang amat ini.
Saya nulis book ini didasari atas kegemasan saya setelah berhalu ria seperti biasa. Berandai-andai gimana jadinya kalau Bakugou Katsuki yang suka meledak-ledak amarahnya itu dihadapkan dengan skenario gila macam sinetron-sinetron Indo ini.
WKWKWK.
Betul. Alurnya kayak sinetron Indo. Jadi, sudah saya peringatkan dari awal, yang gak demen sama truck-kun nyerempet trs teriak di tengah jalan alih-alih pergi, bisa skip book ini.
Tadinya, saya mau pakai Pov 1 tanpa nama biar lebih kerasa halunya. Soalnya, risih ga sih kalian kalau baca nama tuh selalu mbak nem sama ye-en mulu yang muncul, bukan nama kita?
Tapi, ada perubahan rencana. Jadi, mohon maap bgt kalau kurang ngena.Mungkin juga akan banyak karakter yang OOC, alur yang enggak jelas (karena saya gak terlalu ngikutin manganya), dan beberapa perubahan dari karya aslinya. Mohon dimaklumi, karena kesempurnaan hanya milik Yang Maha Esa.
So, itu aja, kurasa. Mungkin book ini bakal lebih banyak ngebadut dari pada seriusnya. Tapi enggak tau juga, soalnya saya tipikal orang yang rada-rada garing dan ga bisa bercanda. Jadi, mohon maaf sekali lagi kalau book ini banyak banget kurangnya.
With love,
Valyraiza (ig & wp)
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐎𝐌𝐁 [𝐁𝐚𝐤𝐮𝐠𝐨 𝐊𝐚𝐭𝐬𝐮𝐤𝐢]
Fanfiction"𝑬𝒓𝒂 𝒑𝒓𝒐 𝒉𝒆𝒓𝒐 𝒔𝒖𝒅𝒂𝒉 𝒃𝒆𝒓𝒂𝒌𝒉𝒊𝒓, 𝒅𝒂𝒏 𝒓𝒆𝒏𝒄𝒂𝒏𝒂𝒎𝒖 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒍𝒆𝒅𝒂𝒌, 𝒎𝒆𝒏𝒈𝒉𝒂𝒏𝒄𝒖𝒓𝒌𝒂𝒏𝒎𝒖 𝒔𝒆𝒑𝒆𝒓𝒕𝒊 𝒃𝒐𝒎." [Bakugo Katsuki x Fem!Reader] A fanfict Kejahatan berhasil ditekan sedemikian rupa dari ta...