Halo. Mohon maaf, aku udah lama banget enggak update dan dateng-dateng malah gini. Aku cuma mau bilang makasih, meskipun aku udah jarang banget update ternyata masih ada yang nungguin, ada beberapa readers baru, ada notifikasi vote dan komen-komen baru yang bikin niatku buat unpublish cerita yang makin gajelas ini aku urungkan.
Makasih buat kalian semua. Kalian hebat.
/Send a lot of hugs and kissesAnyway, alasan di balik aku yang udah lama banget enggak update itu karena aku orangnya gampang banget terdistraksi dan bingung. Beberapa bulan lalu juga gitu, aku pas masuk kuliah udah enggak pernah update. Updatenya pas liburan semester. Kayaknya, semester ini juga bakal sama. Sekitar Juli atau Agustus mungkin aku baru bisa update, since i don't have any draft at all rn. Biasanya nabung draft dulu.
Jadi, mohon maaf banget buat delay-nya. Aku aslinya juga pengin cerita ini cepet kelar, kok. Serius. Tapi, aku milih buat memprioritaskan kesibukanku dulu untuk saat ini. Akan ada masanya sendiri di mana book ini tamat nantinya.
Btw, aku ada bikin editan video dari foto-foto yang kugabung. Ini tentang trailer cerita ini (lebih kayak editan random yang ada spoilernya) yang kubuat dua tahun lalu. Wkwkwk. Iya. Cerita ini aslinya udah nangkring di kepala lama banget.
INI JELEK PLS MALOE BGT. Tapi kata temenku, "Up aja, para wibu pasti suka enih."
See you!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐁𝐎𝐌𝐁 [𝐁𝐚𝐤𝐮𝐠𝐨 𝐊𝐚𝐭𝐬𝐮𝐤𝐢]
Fanfic"𝑬𝒓𝒂 𝒑𝒓𝒐 𝒉𝒆𝒓𝒐 𝒔𝒖𝒅𝒂𝒉 𝒃𝒆𝒓𝒂𝒌𝒉𝒊𝒓, 𝒅𝒂𝒏 𝒓𝒆𝒏𝒄𝒂𝒏𝒂𝒎𝒖 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒎𝒆𝒍𝒆𝒅𝒂𝒌, 𝒎𝒆𝒏𝒈𝒉𝒂𝒏𝒄𝒖𝒓𝒌𝒂𝒏𝒎𝒖 𝒔𝒆𝒑𝒆𝒓𝒕𝒊 𝒃𝒐𝒎." [Bakugo Katsuki x Fem!Reader] A fanfict Kejahatan berhasil ditekan sedemikian rupa dari ta...