Stay On Mine - Resonasi cinta yang abadi
Aku mencintaimu, meski kau tak pernah benar-benar memahami seberapa dalam perasaanku. Setiap kali aku menatap wajahmu, dunia seakan berhenti sejenak, seolah-olah waktu memberiku kesempatan untuk meresapi betapa berharganya dirimu bagiku. Bahkan saat kata-katamu yang tajam melukai hatiku, entah bagaimana, aku selalu menemukan cara untuk mencintaimu lebih dalam lagi.
Dalam kekacauan yang kau ciptakan, kau bagaikan karakter kartun yang tak pernah gagal membuatku tertawa. Keberadaanmu adalah sumber kebahagiaanku, seperti mata air yang tak pernah kering, bahkan saat kau sendiri tak menyadari betapa besar pengaruhmu dalam hidupku.
Ketika matahari perlahan tenggelam di balik cakrawala dan bulan mulai mengambil alih malam, aku berharap detak jantungku yang berdebar ini akan mereda. Namun kenyataannya, jantungku terus berdebar untukmu, seolah setiap detiknya adalah perayaan keberadaanmu.
Setiap kali hatiku berdetak untukmu, aku merasa seolah kehilangan kendali. Kecemasan dan hasrat untuk memilikimu meresap ke dalam setiap sudut hatiku, meracuni pikiranku dengan kerinduan yang tak pernah padam. Meski perasaan ini sering membuatku goyah, aku memilih untuk tetap berada di belakangmu, menunggu dalam diam, tanpa mengharapkan lebih dari sekadar keberadaanmu di sisiku.
Aku tahu, kau tak perlu tahu betapa dalamnya perasaanku. Aku akan selalu berada satu langkah di belakangmu, menjadi bayangan yang setia menunggumu, merindukanmu tanpa henti. Bagimu, mungkin aku hanyalah bayang-bayang yang tak pernah hilang, tapi bagiku, kau adalah bagian dari hidupku yang tak tergantikan. Tanpamu, aku merasa kosong, tak lengkap.
Ini caraku mencintaimu—dengan kesederhanaan yang tulus dan kedalaman yang mungkin tak pernah kau pahami. Dalam setiap detik waktu, aku akan terus mencintaimu dengan kesabaran yang tak mengenal lelah, dengan harapan yang mengakar kuat di dalam jiwa, dan dengan seluruh hati yang selalu bergetar dalam kerinduan yang tak terucapkan, hanya untukmu.
.
.
More to come
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay On Mine
RomanceApa yang tersisa dari kisah mereka adalah kenangan yang membekas di hati, meski kini mereka tidak lagi bersama. Dulu, dia ada di sisinya, menjadi bagian penting dalam hidupnya, namun sekarang hanya ada kekosongan yang sulit diisi. Kehilangan arah da...