Jakarta, 1 Januari 2022
_______________________Challenge aku mulai sekitar jam 9 pagi. Sesuai rencana, karena orang tua aku mau tahun baruan di tempat sodaranya, jadi ya aku sendiri di rumah. Mereka jalan dari rumah sekitar jm 7an, katanya skalian maen. Dan kenapa aku milih jam segini,karena biar nambah aja sih siksaannya, karena kan klo jam segitu cuaca sedang panas-panasnya.
.
Karena ini siksaan yg cukup panjang. Aku buat beberapa penyesuaian.
1. Aku nyiapin 4 mangkuk air di sekitar kamarku agar kalau haus aku bisa minum dan klo habis masih ada mangkuk yg lainnya
2. Krna aku pake borgol, kuncinya aku ikat di tangan pake gelang. Jadi aku ga akan kesulitan buat nyari kuncinya
3. Buat timer hp sengaja aku taruh di luar jangkauanku dan aku set 6 jam, karena 20 menitnya buat ngasih spare siap2nya. Tapi disini waktu 20 menitnya cuma ku pake buat nyalain ikat kaki sama pake borgolnya aja kok. Jadi sisanya yaa anggap aja bonus deh hehe.
.
Okeh, kita langsung ke permainannya yaa. Challenge kali ini adalah self bondage dengan memakai seragam olahraga dan vibrator level max (revisi dari master) selama 5 jam 40 menit.
.
Jam 8.30 aku mulai siap2in alat2 yang aku mau pake nanti. Untuk seragam olahraganya udah aku pake dri semalem karena emg biasa aku pake tidur. FYI, seragam olahraganya ini belum dicuci selama 3 bulan, jorok bnget ya hihihi.
.
Vibrator juga udah aku masukin ke meki dan mulai nunggu buat jam 9.00. Karena aku rencananya biar pas selesai jam 3 sore. Sambil nunggu jam segitu, aku siapin 4 mangkuk air yang kusebar di tiap sudut kamar. Dan kunci borgol udah aku pake di gelangku. Aku sedikit stretching untuk melemaskan tubuh disini karena ini pertama kalinya aku bakal self bondage selama itu.
.
Jam 9.00 pun tiba, hp mulai aku set 6 jam dan aku taro di atas laci baju. Tujuannya biar aku gatau waktu yg tersisa berapa. Aku duduk di lantai, mengikat kakiku jadi satu dengan rapat, menyalakan vibratornya max, dan mulai memakai borgolnya di belakang, klik!. Game has begin.
.
Awal-awal vibrator masih belum berasa. Masih berasa geli2 biasa disini. Sebenarnya getaran vibrator ini tidak sebesar itu karena ukuran vibratornya pun cukup kecil. Aku dalam posisi duduk, karena kalau aku tengkurap vibratornya akan semakin menekan ke dalam dan akan menguras tenagaku. Perlahan namun pasti, pertahananku mulai runtuh. Rasa geli yang terus2an bergetar disana akhirnya menimbulkan reaksi kejut dari tubuhku. Aku ingin sekali tengkurap disini, karena aku merasa orgasme sudah begitu dekat. Jadi diawal ini aku tersiksa karena edging dalam rangka menghemat tenagaku untuk 5 jam kedepan. Aku bertahan cukup lama disini, kurang lebih itulah yg kurasakan. Sampan pada akhirnya aku ga tahan, aku tengkurap dan aku mulai mengejar orgasmeku yg pertama. Aku melihat sekeliling, mencari tau kira2 skrg jam berapa, sepertinya baru berjalan setengah jam. Masih sisa 5 jam 30 menit lagi. Aku mencoba kluar dri rasa nikmat ini, namun aku gagal. Aku tenggelam dalam kenikmatan dan akhirnya aku orgasme.
.
Vibrator terus mengaduk-aduk vaginaku meski aku baru saja orgasme. Cuaca cukup sejuk saat ini dan aku tidak terlalu berkeringat, ini membuatku hanya harus bertahan dari serangan vibrator. Karena posisiku di lantai, aku mencoba merayap seperti ular. Dan ini adalah kesalahan besar dalam challenge ini. Ini membuat vibrator di vaginaku bergerak lebih liar lagi. Tak lama berselang orgasmeku yg kedua datang. Orgasme yg ini cukup dahsyat karena benar2 basah celanaku karenanya.
.
Aku haus, aku merayap kearah salah satu mangkuk berisi air. Ini benar2 melelahkan, aku minum seperti anjing yg kehausan. Mukaku smpe basah karena saking hausnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Post Disini, Soalnya Di Blog Sepi.
Historia CortaKumpulan catatan pengalamanku melakukan self bondage dan challenge dari netizen tercinta^^. . Simpelnya ini cerita blogku yg ku pindahin kemari.