Hujan - hujanan

56 11 4
                                    

Sejak tadi pagi Hazel sudah berada di lingkungan kampus nya, sekarang Hazel sedang duduk di bangku kantin fakultasnya sambil mengerjakan laporan yang tinggal finish aja.

Sejak siang sebenarnya Hazel sudah ingin sekali pulang ke apart namun alam kayanya nyuruh Hazel untuk menyelesaikan tugas nya di kampus karena sejak siang tadi hujan tidak berhenti.

"Haloo Yoll, lo jadi kesini gak?" tanya Hazel pada telpon genggam nya.

"HAZELYNNNNN SORRYYYY, gua tiba - tiba ada acaraa nih duhhh... maaf yaaa zellll."

"it's okayyy," sahut Hazel, kemudian cewe ini menghembuskan nafas nya.

Sejak tadi dia laper banget rasanya tapi Hazel terlalu bosen dengan makanan yang ada di kantin, sial nya hari ini di tas nya tidak ada payung apalagi jas hujan.

Karena sudah bosan akhirnya Hazel berlari kecil keluar kantin menuju halte bus depan pagar kampus nya, meskipun jarak nya tidak begitu jauh namun baju Hazel sudah kuyup tapi untung aja tas nya anti air jadi isi nya aman termasuk laptop.

Dengan tangan gemetar Hazel membuka HP nya mau memesan ojek online dengan berharap HP nya gak mati.

TINNN TINNN

Hazel mengangkat kepala nya, ada Brian dan motor nya berhenti di hadapan nya dengan hujan yang mengguyur badan laki - laki itu.

"Zel, sini naik cepet."

Cewe itu cuma diem menatap Brian, tiba - tiba Hazel keinget omongan Yola yang bilang kalo alasan Brian putus karena lelaki itu selingkuh.

"ZELL buset malah bengong bocah." Brian berdiri di hadapan Hazel dan memberikan badan Hazel jaket Brian yang super tebel dan basah namun tidak sebasah baju nya Hazel.

Brian kemudian menggenggam tangan Hazel menyuruh nya untuk naik ke atas motor nya, kemudian Brian memberikan helm nya ke kepala Hazel dan memukul helm itu pelan, "Jangan bengong!"

Cewe itu langsung mengkedipkan matanya berkali - kali karena kaget.

"Pegangan."

Hazel menurut, lalu melingkarkan tangan nya di pinggang Brian.

Selama perjalanan pulang ke apart tidak ada yang bersuara, Brian fokus dengan jalanan yang cukup licin sore itu dan Hazel dengan pikiran dan teori di kepala nya.

Begitu sampai di parkiran Hazel langsung turun dari motor Brian dan memberikan helm nya, "Thank you, Bri."

Cowo itu mengangguk, tanpa menghentikan langkah Hazel yang sudah terlebih dulu masuk ke dalan lift meninggalkan Brian yang masih sibuk dengan motor dan barang - barangnya.

Brian menarik nafasnya, seolah tau kenapa Hazel menjadi begitu diam.

Hazel memasuki kamar nya dan langsung mandi karena kehujanan tadi kepala Hazel jadi sedikit pusing, setelah itu cewe ini langsung tidur, mengingat semua tugas nya sudah selesai jadi beban nya juga sudah tidak ada.

Sedangkan Brian selesai mandi langsung memasak mie rebus dengan black coffee, cowo ini duduk di balkon kamar nya selama berjam2 sambil memandang ke arah hujan yang seakan tidak ada hentinya.

Kemudian fokus nya beralih dengan suara ketukan pintu yang sudah tiga kali tapi belum berhenti juga, begitu mengintip dari bolongan kecil yang ada di pintu nya, ternyata abang gojek di depan pintu Hazel.

Brian keluar dari kamarnya, "Sini ke saya aja pak, kayanya yang pesen ketiduran. Biar nanti saya yang kasih,"

Bapak gojek itu kemudian memberikan bungkusan kecil yang Brian juga gatau isi nya apa.

"Total nya 25 ribu mas," kata abang gojek nya.

Setelah membayar Brian kemudian masuk lagi ke kamar nya untuk memberi tau Hazel melalu Line kalau ada pesanan datang, tapi gak di bales juga.

Brian sedikit khawatir, banyak panik nya begitu ngeliat yang dipesan sama Hazel itu panadol 2 strip.Sampai Jam 10 malam Hazel baru membalas pesan nya Brian.

Prinzelyn

Zel, ada pesenan lo ni dari gojek
gojek bisa mesen obat?
zel lo sakit?
sorry gua ngintip paket lo
read

srreu beru bujmka hpo
tlonh cantokinbaajh di puntu gyua bru
nantti uang lo guus gbti
read

Pin pintu lo berapa?
read

123098
read

Maling aja lebih pinter dari elu kalo bikin pass pintu
read

Melihat tidak ada balasan dari Hazel lagi, cowo ini langsung bangkit dari tempat tidur nya dan membuka pintu apart Hazel.

"Zel, gue masuk ya."

Brian tadi nya cuma mau menaruh obat nya di meja ruang tamu nya Hazel karena merasa gak sopan masuk ke apart cewe apalagi pas dia masuk gak ada jawaban.

Tapi Brian mendengar suara batuk dari kamar Hazel, cowo itu penasaran dan langsung mengintip dan beneran ada Hazel lagi meringkuk di dalam selimut sambil mengigil.

Akhirnya Brian samperin Hazel dan duduk di tepian kasur Hazel, kemudian menaruh tangan nya di jidat Hazel, "Sinting, panas banget gini badan lo."

Brian hari itu akhirnya mengompres Hazel, memberi makan Hazel dulu dan baru membantu Hazel minum obat. Jadi dia ngurusin Hazel dari jam 10 sampai jam 1 Hazel baru tidur lagi.

Cowo itu bangkit dari kursi yang sengaja dia taro di pinggiran kasur Hazel tadi buat dia duduk nyuapin Hazel, Brian berdiri karena merasa tugas nya sudah selesai jadi dia ingin kembali ke apart nya.

Tapi tangan nya tahan begitu ingin melangkah, "Bri..." panggil Hazel.

Brian duduk lagi, "Disini... kenapa Azelyn, butuh apa?"

"Butuh lo, jangan balik ke apart lo..." sahut Hazel, matanya masih merem namun tangan nya yang hangat dan gemetar masih menahan tangan Brian.

"Iya engga, ini gue duduk lagi."

Akhirnya Brian duduk lagi dan menggenggam tangan Hazel, menatap perempuan itu yang kembali tertidur pulas.

"Gue juga laki kali Zel, lupa kali lo ya," monolog Brian, kemudian memalingkan wajah nya sebelum dia semakin - makin melihat Hazel tidur.

Diluar hujan semakin lebat, Brian gak mau tidur karena takut tiba - tiba Hazel butuh sesuatu dan bangunin Brian tapi cowok ini terlalu kebo untuk membuka mata kan kasian Hazel dan sekarang Brian jadi bosen.

Di meja samping Hazel ada tab yang biasa Hazel bawa buat coret2 atau ngerjain tugas, beberapa kali Brian pernah minjem buat dengerin spotify kalo gak sengaja pulang bareng sama Hazel dan dia lagi bawa mobil, radio mobil Brian gak bisa nyala.

Akhirnya Brian membuka tab nya itu, bertujuan mau minjem netflix karena Brian tau pasti Hazel berlangganan sama aplikasi nonton film itu.

Begitu lagi memilih film Brian di buat salah fokus dengan notif instagram yang masuk, username
@/seankavie membalas snapgram Hazel.

Cewe itu emang tadi sempet bikin sg kalau lagi ngerjain tugas sendirian di kantin makanya Brian sengaja lewat pager univ siapa tau ketemu dan ternyata beneran ketemu.

Karean rasa penasaran nya tinggi, akhirnya Brian mengintip balasan dari Sean dari notification nya Hazel.

seankavie
Can't wait to see you and waste my 24/7 with this little one.

Brian mematung sambil mengucap kata mampus dalam hati.

Natural Disaster Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang