F I V E

10.2K 507 17
                                    

HELLO! GUA UP CHAP 5 NIH. GIMANA CHAP 4 NYA? SEBENERNYA WAKTU NULIS CHAP 4 GUA AGAK NGERI SIH TAPI OKELAH HMM...

BTW DONT FORGET TO FOLLOW THIS TIKTOK ACCOUNT 👇🏻
@onlyzee.123_ (author)

@note: gua nerima fb di akun author. (follow+dm akun wattpad ini.)


sekarang, udah hari dimana kerja kelompok selesai, ga kerasa ya anjir baru aja kerja kelompok di rumah kallan, eh tiba-tiba udah kumpul tugas aja.

bel istirahat udah bunyi sejak 5 menit lalu, dan sekarang kallan, raga, astra, sama rakha lagi makan bareng di kantin.

btw, anak-anak kelas belom ada yang tau kalo ketua pmr sama ketua paskibra udah baikan dan gak ada musuhan lagi. karna di kelas biasa nya raga ngomel-ngomel mulu sama kallan ga tau apa yang di ributin, yang jelas raga kadang bilang 'lan diem! bisa ga si tenang bentar gitu?' padahal mereka liat nya kallan ga ngapa-ngapain. gatau deh cuma kallan sama raga yang tau kenapa raga jadi jengah sendiri sama kallan.

brak!

"ah! kallan!" protes raga melotot pas dengkul nya kepentok gara-gara raga reflek karna kaget sama tangan kallan yang dari tadi ngusap-ngusap paha dalem raga, ya meski udah B-I-A-S-A digituin sama raga tetep kaget lah si raga

"hehe sorry udah ngagetin" kallan cengengesan sambil lanjut mainin paha raga

ting!

hp kallan bunyi, dan itu chat dari raga yang sekarang ini ada di samping nya. lantas kallan ngebuka chat dari calon pacar nya. hahay.

raga 🫦
online

jangan paha dalem! || 8.51 AM

8.51 AM || kenapa?

sensitif || 8.52 AM

8.52 AM || tapi gua suka paha dalem lo

jauhin tangan lo dari paha dalem gue ck,
biasa nya juga tangan kok akhir-akhir
ini jadi paha?! || 8.53 AM
kalo ga paha ya pasti perut || 8.53 AM

8.53 AM || gua suka

tapi gua engga || 8.53 AM

8.53 AM || kalo gitu gua bakal bikin lo
jadi suka
read in 8.54 AM

...

ngeliat isi chat dari calon pacar nya, kallan senyum-senyum karna udah tau salah satu lagi titik sensitif raga.

dia udah dapet tiga titik sensitif raga dalam waktu kurang dari dua hari.

paha dalem, perut, leher.

ga tau apa tujuan nya, tapi kallan suka banget sama raga, apalagi sama tubuh raga, ups.

kallan sama raga chairmate, itu di tentuin sama guru sejak dua hari lalu. dan itu ngebuat kallan dapet ide begitu, serta raga jadi rada takut sama kallan yang akhir-akhir ini kek nyari titik sensitif raga.

PMR vs PASKIBRA || BL LOKALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang