[2] : 사명

45 20 24
                                    

||PEKANBARU,27 MARET 2023||

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

||PEKANBARU,27 MARET 2023||

• • •

Hari ini merupakan hari yang paling istimewa buat Kalea,karna bisa merasakan masakan bundanya lagi. Biasanya gadis itu selalu makan dikantin sekolah karna tidak sempat untuk sarapan dirumah.

"Bunda,Kalea pamit ke sekolah dulu. Assalamu'alaikum" ucap Kalea sembari mencium tangan bunda nya.

"Wa'alaikumsalam,hati hati ya sayang"

Kalea hanya mengangguk lalu berjalan keluar,tiba tiba ada notifikasi dari ponselnya.

0812*******
misi pertama ajak Azleo untuk pergi bareng ke sekolah

Kalea
ga usah aneh aneh deh!

Read. . .

Gadis itu menghela napas jengah,namun kemudian Kalea pun mengubungi Azleo.

"Hm?"

"Leo gue bareng lo ya ke sekolah" ucap Kalea pelan,kakinya sudah gementar saat mendengar suara Azleo yang berat dari seberang sana.

Tut..tut..

Panggilan diputuskan secara sepihak oleh Azleo,Kalea mengigit jarinya.

"Mampus dah gue!" Gumam nya pelan. Tak lama dari itu sebuah mobil berhenti didepan rumahnya.

"Itu mobil Azleo? Duh gimana nih"

Azleo membuka kaca mobilnya,"mau sampe kapan lo disitu?"

Kalea berjalan cepat menghampiri Azleo.

"Gue beneren boleh bareng sama lo?" Tanya Kalea sedikit gugup.

"Hm"

Kalea memasuki mobil Azleo lalu lelaki itu mulai melajukan mobil nya menuju sekolah.

"Leo,gue boleh nanya gak?"

"Hm"

"Lo udah punya pacar?" Tanya gadis itu dengan hati hati.

"Kenapa pertanyaan lo aneh banget" jawab Azleo menatap lekat kearah mata indah milik Kalea.

"Gue cuma nanya doang emang salah?"

"Gak sih,cuman aneh aja sama pertanyaan lo itu. Emang kenapa kalo gue belum punya pacar? Lo mau jadi pacar gue,hmm?" Azleo bertanya balik.

Kalea melotot tak percaya jika lelaki itu akan menjawab dengan panjang padahal biasanya hanya satu kata yang keluar dari mulutnya.

"Kenapa lo diem?" Tanya Azleo lagi. Ia melihat gadis itu memalingkan wajah nya keluar jendela mobil.

"Gue gak apa-apa!"

Azleo dan Kalea tiba disekolah,semua mata menatap tak percaya jika ketua dan wakil OSIS berangkat bersama.

"Itu Kalea 'kan?"

AZLEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang