terlihat seorang anak laki laki sedang bermain bola bersama kembarannya sambil tertawa dengan keluarga kecilnya di sebuah taman kota.
Tetapi atensi bocah laki laki itu ter alihkan ke arah pohon berinding, yang terlihat seorang gadis kecil meringkuk ketakutan dengan rambut panjang seperti hantu, ank mbk kunti?kyknya nggk deh,pikir bocah itu.
"BUNDA!!Erald Mau ke sana ya"Teriak bocah laki laki itu yg bernama ERALD.
Bocah laki laki itu pun langsung berlari menuju gadis kecil itu.setelah itu, ia berjongkok didepan gadis kecil itu dengan kepala yang sedikit memiring agar bisa melihat wajah gadis kecil itu."Hei!!kamu kok nangis di sini sih?" tanya Erald sambil mengelus lembut puncak kepala gadis kecil itu,membuat sang empu melihat kearah sang pelaku dengan mata yang sudah sembab karena menangis.
"a -aku di -tinggal sem-sembunyi" jawab gadis kecil itu sambil menangis,"jangan nangis! Mirip kunti tau" ujar Erald,sambil mengusap air mata dan ingus gadis kecil yg berbaju hitam itu,lalu mengecup dahi gadis itu.Anjirrr masih kecil dh cium***
"kok mirip kunti sih!!"kesal gadis kecil itu sambil memanyunkan bibir mungilnya itu,membuat erald terkekeh kecil."gimana kamu gk mirip kunti,org nangis di pohon beringin.kan pohon beringin rumahnya mbk kunti" jelas erald** yg nadanya menakut nakuti gadis kecil itu.
Mendengar penjelasan dari bocah laki** di depannya,membuat gadis kecil itu termenung sebentar.selang beberapa detik,gadis kecil itu langsung bergidik ngeri sendiri,karena tiba** saja wajah seram kuntilanak yg sering ia tonton bersama kakaknya langsung ada di otaknya.
"AAA.....TAKUTTTT"pekik gafis kecil itu langsung mememluk erald,sedangkan erald hanya terkekeh pelan,"kalo kamu takut pakek ini!,biar gk takut lagi"ujar erald menenangkan gadis kecil itu,sambil memasangkan headband yg bertulisan "ERALD".di dahi gadis kecil itu,"othey"ujar gadis kecil itu sambil tersenyum dan mengacungkan jempol,yg dibalas acungan jempol oleh erald dgn senyuman yg sudah merekah di wajahnya.
"DYA!!"panggil seorang wanita paruh baya yg dikuncir 1 dgn berpkaian serba hitam,"itu mami"tunjuk gadis kecil itu yg bernama "DYA",dgn kegirnagan,"yaudah aku mau kesana,tapi kamu harus janji!!,kali aku kesini lagi,jgn punya pacar ya"ujar dya dgn senyum dan mengacungkan jari kelingkingnya.
"erald sebagai jenderal tentara angkatan udara,akan setia menunggu ibu negara dan berjanji tdk kan punya pacar selain ibu negars"ujar erald sambil membalas acungan jari kelingking dya,setelsh itu berlutut dan hormat di depan dya.
Melihat tingkah laku erald didepannya,membuat dirinya tertawa renyah,"janji jenderal,bu negara terima,completed!!"ujar gadis kecil itu yg diakhiri tawa dirinya dan erald.
"Yaudah,Byeee jenderal erald"lambai gadis kecil itu melenggang pergi ke wanita paryh baya itu,sedang erlda hanya memeerhatikan kepaergian gadis kecil itu dgn senyuman manisnya dan melamabaikan tanganyya.
🦄🦄🦄🦄🦄
Cieeee,yg udah baca prolognya!!btw komen ya klau ada yg kurang
Babbayyyyy
KAMU SEDANG MEMBACA
GERALD [ON GOING]
Teen Fiction[SLOW UPDATE] Bocah laki laki yang tak sengaja bertemu dengan bocah perempuan ditaman dan membuat perjanjian antara keduanya.Mereka kira perjanjian yg mereka buat itu hanya candaan,tetapi takdir berkata lain. Lalu Bagaimana takdir keduanya? Apakah...