♡First meet

86 15 2
                                    

Pagi hari yang seharusnya indah bagi Juwi, seketika hancur karena dosennya yang tiba-tiba ingin mengadakan bimbingan dadakan.

Untungnya Juwi termasuk populasi morning person, jadilah dirinya sudah mandi dan wangi sedari subuh. Tapi sialnya ban mobil kesayangannya kempes, alhasil dirinya harus menaiki bus umum dan berlari menuju kampusnya, ditambah dosen killer nya itu terkenal sangat on time dan sering mood swing. Bisa-bisa beliau kehilangan mood dan tugas laporan Juwi ditolak mentah-mentah.

Jantung Juwi memacu semakin cepat ketika dirinya mengangkat panggilan dari Keisha Livy, sahabatnya, sambil masih berlari.

Kei berteriak panik lewat telepon, "woy buruan! Ini mobil Bu Tika udah di parkiran lokal kelas kita anjrittt!"

"Iya iya! Duh gimanaa ini!" Jawab Juwi sekenanya lalu mematikan panggilan sepihak.

"Aa--"

Bruk

Batu sialan, Juwi tersandung karena tidak fokus memperhatikan jalan. Namun Juwi yang spontan terpejam tidak merasakan dirinya terbentur paving halaman kampus, dirinya malah merasakan lengan hangat seseorang melingkar menahan tubuhnya dari berpelukan dengan paving halaman.

Juwi mencoba membenarkan posisi tubuhnya sambil mendongak, penasaran dengan sosok penyelamatnya. Namun naas, sosok penyelamatnya itu juga secara kebetulan memiringkan wajahnya dan merendahkan posisi kepalanya untuk mengecek kondisi seorang lebih pendek yang diselamatkannya.

"Makasih ya--"
"Mbak gapa--"

Cup

Keduanya mematung seketika.

Tanpa sengaja bibir mereka malah saling bertabrakan, bertemu di waktu yang tidak tepat.

Juwi reflek memundurkan dirinya sejauh 1 meter dari cowok itu. Begitupun cowok itu yang tampak memegangi bibirnya, seperti anak perawan yang syok setelah ciumannya dicuri.

"What are you doing?!" Ujar Juwi dengan wajah syok.

"Hey! You're the one who kissed me first!" Jawab cowok itu dengan tak santai.

"Aku lagi keburu-buru! Salah sapa disitu! Minggir!" Ucap Juwi sambil mendorong bahu cowok itu, menyingkirkan dari jalannya, dan kembali berlari.

"Woy! Dasar cewe aneh!" Teriak cowok itu.

Detik selanjutnya cowok itu tersenyum menyeringai menatap punggung Juwi yang menghilang di balik gedung fakultas bisnis.

❤️‍🔥❤️‍🔥❤️‍🔥

Untunglah nasib gadis sulung keluarga Chou itu masih baik. Dirinya berhasil datang tepat sebelum dosen masuk walaupun sebelumnya harus melewati segala per-drama-an di pagi harinya.

"Ju, kenapa sih beb? Kok kayaknya mukanya sepet banget.." tanya Kei seusai bimbingan mereka selesai.

"Ck. Tau ah! Sebel aku!" Jawab Juwi merengut.

"Kenapa hmm? Ada Kei syantikk disini~ ayo dong cerita." Ucap Kei sambil mencolek dagu sahabatnya itu.

"Tadi aku ngalamin kejadian menyebalkan! Terus..." Juwi mendekatkan mulutnya ke telinga Kei.

"...first kiss aku dicuri." Lanjut Juwi sambil sedikit berbisik.

Kei yang pada dasarnya anaknya sedikit heboh, seketika mengaktifkan mode drama queen. "What the hell??!! Jadi gimana tuh?! Just spill the tea babe, right now!" Ucapnya sambil menggoncang bahu Juwi.

Sh*t First KissTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang