I'm all grown up now
Why do you keep treating me like a kid?
But wait,
My heart grew as tall as my height.
-10 months, Enhypen.♡
Weekend me time? Salah besar. Tadinya sih itu memang rencana Juwi, tapi rencana idamannya itu setelah seminggu penuh mengerjakan revisian dan bolak-balik nemuin dosen buat bimbingan harus sirna tatkala sepupunya minta ditemani dirumah.
Maksa banget manusia satu itu, siapa lagi kalau bukan Chou Jayandra Jr. Sepupu Juwi yang badan doang gede, tapi nyali penakut. Dari dulu kecil sampai sebesar ini Jay selalu bermusuhan dengan 'ditinggal di rumah sendiri apalagi kalau tiba-tiba mati lampu'.
Dulu pernah waktu mereka kecil, Mira, adik Juwi pada kala itu, iseng mematikan lampu toilet ketika Jay sedang buang air besar didalam sana. Jay kecil langsung berteriak ketakutan dan segera berlari keluar.
Masih melekat sekali di ingatan Juwi bagaimana Jay kecil memeluk kakak Juwi-nya erat sambil sesenggukan minta ditemani cebok di toilet, ada hantu mainin lampu adunya.
Juwi bawaannya pengen ngakak kalau inget itu. Gak nyangka sekarang sosok anak kecil cengeng itu udah jadi cowok tinggi berotot yang jadi inceran cewe-cewe jurusan MBA.
Tapi Jay sekarang tetaplah Jay sepupunya. Buktinya sekarang Jay tiba-tiba jemput Juwi pagi-pagi buta sambil ngomel nyuruh Juwi nginep nemenin Jay dirumah super mewahnya karena cowok itu lagi ditinggal orang tuanya dinas luar kota.
"Gamau tau, lu nginep rumah gue sampek ortu gue pulang kak. Nanti kalo gue sendirian terus lagi boker tiba-tiba mati lampu, terus muncul hantu di mansion gua kan gak lucu." Omel Jay sambil menyetir Porsche 718 Night Blue Metallic kesayangannya.
"Iya adekku. badan doang gede, nyali ciut. Udah segede ini juga masih ngerengek ke kakak. Padahal kakak masih mimpi indah tadi, malah kamu bangunin, kampret bener emang." Balas Juwi sambil menyandarkan kepalanya di kursi penumpang, masih ngantuk.
Jay melirik sinis ke Juwi. "Ya soalnya tuh lo doang kak sodara yang bisa gue percaya. Yang lain nyebelin, lo doang yang pengertian. Jadi lo harus mau gue kerjain. Lagian, emangnya mimpi apaan dah lu sampe kesel gitu dibangunin?" Ucapnya.
"Kakak mimpi lagi nge- date bareng Heeseung, bias ganteng kesayangan kakak. Tadi tu lagi romantis-romantisnya, dikit lagi dah tu dia nyium kakak, kamu malah bangunin. Langsung ketarik kedunia nyata kakak." Cerita Juwi sambil mengerucutkan bibirnya kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sh*t First Kiss
RomanceCup "what are you doing?!" "hey! you're the one who kissed me first." "aku lagi keburu-buru! salah sapa disitu! minggir!" "woy! dasar cewe aneh!" Awal mula Hesa nandain kakak tingkatnya karena perkara ketidaksengajaan yang fatal.