Let's knowing each other!
Story ini punya cast yang terbuka, jadi kalau kalian mau story nya diperankan sama orang lain atau kalian ada gambaran karakter tersendiri di pikiran kalian, boleh banget kok.
Para cast yang penulis tampilkan disini adalah para cast pilihan penulis. For your information, penulis suka sama crack ship, alias kapan hantu/pair gajelas. Karena penulis suka yang unik-unik dan buat seru-seruan aja si, gaada yang lebih, haha.
Disclaimer!
Mohon diingat cerita ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan para cast yang penulis cantumkan, dan ingat sekali lagi, cerita ini 'open minded cast', jadi kalian bebas membayangkan sesuka hati dan pikiran kalian.Story ini penulis buat dengan harapan dapat menghibur kalian semua dan sebagai bacaan ringan. Jadi jangan dibawa berat, enjoy aja. Dan mohon patuhi ketentuan umur, karena story ini mengandung unsur yang tidak baik dikonsumsi oleh anak dibawah umur/belum legal. Penulis gamau ngajarin yang aneh-aneh ya! Untuk selebihnya tanggungan sendiri, yang penting penulis sudah mengingatkan.
Let me introduce to you guys:
1. Mahesa Ethan Arkanza ; [Hesa]
"Kiww, cantik. Umur bukanlah batasan dalam percintaan, lagian cuma beda 2 tahun." - Hesa.
2. Chou Yasmina Juwita ; [Juwi]
"Sumpah, nih dekting kayaknya udah gila deh.. tolongin aku please!" - Juwi.
3. Joshua Rafandra ; [Joshua]
"Sesibuk-sibuknya saya, tetap saya bakal berjuang untuk meluangkan waktu berdasarkan prioritas." - Kak Joshua.
4. Chou Greta Hanna ; [Hanna]
"Kak.., anu, bisa temenin aku?" - Hanna.
5. Vesselsoft gang
"Gilak, kita nih bukan anak nakal woy! Tampang red flag banget kah kita ini??" - Vesselsoft gang.
6. Flawless gang
"Not just visual." - Flawless girl.
7. Naomi
"Gue selalu dapetin apa yang gue mau." - Naomi.
8. Other cast will be revealed soon...
To be continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
Sh*t First Kiss
RomansaCup "what are you doing?!" "hey! you're the one who kissed me first." "aku lagi keburu-buru! salah sapa disitu! minggir!" "woy! dasar cewe aneh!" Awal mula Hesa nandain kakak tingkatnya karena perkara ketidaksengajaan yang fatal.