•••
Berminggu minggupun telah berlalu ,peat mulai merengek pada fort karna badannya yang mulai mengembang seiring berjalannya waktu juga perut yang mulai terlihat semakin besar
peat mengambil kuliah online karna ia tak mau menjadi pusat perhatian di kampusnya,fort hanya bertambah gemas dengan peat
semenjak peat hamil dia lebih manja dari sebelumnya selalu meminta hal aneh padanya,entahlah dia juga bingung dan hanya menuruti semua kemauanya saja
Fort sering menghabiskan waktu bersama istrinya dan menemani peat dirumah..
Fort bekerja dari rumah,dan datang ke kantor jika ada rapat penting saja.oeat tidak mau ditinggal,dan bawaannya pengen nangis kalau fort pergi..
Dengan peat yang selalu menemaninya dan memintanya peluk setiap waktu fort jadi semangat lagi.meskipun pekerja'annya menjadi lebih banyak,demi istrinya fort rela begadang tiap malam.
Terkadang peat tertidur dalam pangkuan fort yang sedang bekerja di ruangannya..fort juga ga ngerti lagi.mungkin karna bayinya sayang daddy jadi moomy harus manja dengan cara harus dekat dekat dengannya.
Ia mengelus punggung cantik itu juga sesekali menciumi pipi dan leher istrinya..
Fort mengatakan dengan hati hati agar peat tak tersinggung dengan perkataannya,ia meminta agar peat tak berkata kasar saat mengandung.juga lebih dewasa menyikapi masalah.
Ini tak baik,ia juga harus berperilaku lebih baik lagi..peat menyetujuinya,fort juga meminta maaf atas kesalahannya dulu ataupun sekarang.
Peat mengangguk,fort tersenyum,ia mengizinkan fort mengisi hatinya kembali dan memberi kesempatan pada suaminya.
"Cincinnya bisa dijual kalau tidak suka"
"Kok kamu gitu sih fort?ini udah peat pake"sebenarnya aneh manggil fort aku kamu.tapi beberpa bulan ini fort sangat baik lebih 100x lipat setelah tau dia hamil.jadi apa salahnya membalasnya dengan baik juga.fort suami yang sabar dan penyayang,peat beruntung sekali.
Cup
"Jangan dilepas lagi"senyum fort dan kembali memeluknya."Iyaa"
Semakin bertambahnya bulan keduanya semakin dekat.fort selalu memperhatikan peat,entah itu makakan,ataupun hal lainnya,fort memberi perhatian lebih pada peat.
Waktu terus berputar,lambat laun istrinya ini tak lagi mengeras seperti batu,ia lebih lembut dalam berkata juga perlakuan yang tak lagi kasar padanya..
Tamparan atau pukulan sudah jarang terlayang pada wajahnya.fort harus berterimah kasih pada anaknya nanti.
Peat suka berbicara dengan perutnya,dia sangat aktif,beberapa pergerakan mulai muncul dengan tonjolan tonjolan yang sering timbul lalu menghilang..
Fort sering mengelus perut peat dan menciuminya.."sakit sedikit tidak papa"ucap apo dan toon di sana.
"Fort ambilin air hangat nak" Kaki peat bengkak jadi peat nangis.fort menelphone ibu juga mertuanya untuk datang kerumahnya.peat sedari pagi terus menangis karna kakinya bengkak.kemarin sudah cek dokter tapi peat tetap nangis.
Sungguh ini menggemaskan.peat semakin cuby dan sangat cantik berkali lipat.
--💕
9 bln kmdian
Udara pagi ini begitu dingin,jadi peat enggak bangun dan beranjak.fort masih setia membekap menyalurkan rasa hangat ditubuh peat.
Fort begitu menyanyanginya.
"Fort punggungku sakit" Gumam peat di dada suaminya.senyaman ini dipeluk suami.rasanya peat tak rela berpisah sedetik pun.ia suka dimanja.
Fort mengelusnya terus sampai peat kembali lelap.akhir akhir ini peat sering terlihat lelah.mungkin karna perutnya yang bertambah usia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Destiny-FP.♡ (END)
De TodoTokoh:🌬☁🌪🌧 ⚠BL🔞Mohon bijak memilih baca'an! Potongan part cerita: 💬peat,udah lo periksa'in belum? Udah,eul💬 💬gimana?bener ga kata gw? Bangke banget tau,gw hamil 3bln🥲😌💬 💬ga boleh gitu tau,gw aja seneng,entar gw kerumahlo,lo mau apa dari g...