Enjoy the story~♥️
"Sayang, Chris mana?"
"Ini, dia lagi asik sama kartunnya" - Mark.
"Chris, mau buah gak?"
"Picang," - Chris.
"Pisang aja? Gak mau yang lain?"
"Picang, jus" - Chris.
"Hah? Oh, jus pisang? Chris mau banana smoothie?"
"Eung," - Chris.
"Kuenya mau gak?"
"Ndak," - Chris.
"Oke, tunggu ya. Kamu mau apa, sayang?"
"Kopi ya, sayang. Itu tadi ada kiriman cemilan dari mama, aku simpen di laci dapur" - Mark.
"Chris, mau kue dari oma?"
"Ndak, jus" - Chris.
Gue ke dapur bikin banana smoothie buat gue sama Chris. Gue juga bikin kopi buat Mark.
Ternyata tadi mama kirim beberapa kue, kayaknya sih habis ada pesenan. Mama tuh suka begitu. Kalo dapet orderan kue, pasti selalu dilebihin terus dikirim kesini.
Katanya, buat cucu sama menantu tercinta. Iya, cucu sama mantunya aja yang dikirimin. Anaknya mah gak. Gak deng, gue juga boleh ikut makan kok.
"Jus. Acih, mama" - Chris.
"Sama-sama, sayang. Awas tumpah ya," gue liatin dia sambil duduk.
"Kamu ada jadwal terbang lagi?" - Mark.
"Nanti di minggu ketiga sama minggu keempat ada, tapi gak jauh kok."
"Kemana?" - Mark.
"Yogya sama Solo kayaknya, kamu ada jadwal?"
"Ada jadwal shooting di minggu ketiga, itu full satu minggu. Chris gimana ya?" - Mark.
"Kamu titip aja ke mama, yang."
"Aku sebenernya aku mau ajak dia ke lokasi, tapi aku harus izin dulu sama kamu" - Mark.
"Aku gak masalah, yang. Selama Chris mau dan betah, terus kamunya juga bisa jagain ya bawa aja."
"Aku bisa jaga. Paling nanti kalo take, aku titip ke manajer aku dulu" - Mark.
"Kalo diliat dari ide kamu, kayaknya Chris sering banget ya kamu ajak ke lokasi" gue natap dia.
"Waktu kamu terbang ke Bangka, aku ajak Chris ke lokasi. Dia seneng kok, gak rewel juga. Dia malah disenengin sama kru-kru di sana," - Mark.
"Oh ya? Coba aku tanya sama anaknya. Chris, mau ikut papa gak? Papa mau ajak Chris ke lokasi lagi loh."
"Ting, papa" - Chris.
"Apa, sayang?"
"Ting, meya" - Chris.
"Oh, shooting pake kamera? Iya, sayang. Mau ikut gak?"
"Kut, papa" - Chris.
"Seneng ya ikut papa? Chris ngapain aja kalo ikut papa?"
"Ain om, ayan" - Chris.
"Oh, jalan-jalan sama om? Berarti Chris ikut sama papa ya? Mama kerja lagi sama Tante Karina, oke?"
"Ke, mama" - Chris.
"Nanti kalo mama pulang, kita ajak papa jalan-jalan."
"Papa, ayan" - Chris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Announcement My Feeling From 10.000ft - Mark Lee
FanfictionChristabel, seorang pramugari sebuah maskapai ternama mengalami kisah cinta yang begitu indah dan baru dia rasakan selama 20 tahun hidupnya. Ia tak sengaja bertemu dengan Mark, seorang artis papan atas saat sedang bertugas. Bagaimana kelanjutan kisa...