Enjoy the story~❤️
"Dek? Kok gak ada suaranya? Lo jatuh? Lo pingsan?"
"Gak, dia gak jatuh."
"Eh, Mark? Katanya mau siang ke sininya," - Bang Sungchan.
"Eh??"
"Hai."
"Yang waktu itu gak sengaja nabrak di bandara kan?"
"Oh? Kamu pramugari yang waktu itu?"
"Lo masih ngenalin adek gue?" - Bang Sungchan.
"Sedikit, soalnya dia makin cantik. Apalagi pas dia lagi pake baju pramugari. Makanya gue kaget waktu liat dia ada di sini."
"Ada yang bisa jelasin ke gue, ini ada apa?"
"Ini Mark, temen gue yang tadi pagi gue ceritain ke mama. Dia ini artis, makanya gue gak mau orang-orang pada heboh. Ribet ngurusinnya," - Bang Sungchan.
"Christabel kan? Kalo masih inget, setahun yang lalu kita juga ketemu di bandara. Kalo gak salah sih, Sungchan pernah cerita kalo itu penerbangan perdana kamu setelah jadi pegawai tetap di maskapai itu" - Mark.
"Iya bener, tapi tau darimana?"
"Dia berdiri di belakang gue," - Bang Sungchan.
"Oh, pantes gak keliatan" gumam gue sambil nyengir.
"Christabel ini setelah lulus langsung daftar jadi pramugari. Sempet pesimis karena ditolak terus, eh malah keterimanya pas ulang tahun dia yang ke-18" - Bang Sungchan.
"Berarti ini taun ketiga dia kerja jadi pramugari?" - Mark.
"Belum, nanti pas ulang tahun baru bisa diitung tiga taun."
"Iyain aja biar cepet. Lo masuk duluan aja sama Abel, di dalem ada nyokap juga" - Bang Sungchan.
"Silakan masuk," gue senyum sambil bukain pintu.
"Kebiasannya di lapangan emang suka kebawa begitu, jadi jangan kaget" - Bang Sungchan.
"Ma, ada temennya abang!"
"Yang itu bukan kebiasaan dia di lapangan," - Bang Sungchan.
"Itu kebiasaan dari kecil kan?" - Mark.
"Iya. Eh, gue jadi inget waktu dia umur 3 taun. Mainannya direbut sama Haechan, inget kan?" - Bang Sungchan.
"Ah iya! Dia pulang ke rumah terus ngadu ke nyokap lo, balik-balik bawa ketapel yang entah dia dapet darimana" - Mark.
"Itu punya gue, tapi langsung gue ambil sebelum dia keluar dari teras" - Bang Sungchan.
"Lo berdua ngomongin gue?"
"Gak, kita cuma lagi nostalgia" Mark senyum.
"Eh, Mark? Bener kan?" - Mama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Announcement My Feeling From 10.000ft - Mark Lee
FanficChristabel, seorang pramugari sebuah maskapai ternama mengalami kisah cinta yang begitu indah dan baru dia rasakan selama 20 tahun hidupnya. Ia tak sengaja bertemu dengan Mark, seorang artis papan atas saat sedang bertugas. Bagaimana kelanjutan kisa...