Kenalin nih, empat anak bobrok yang ngekos deket Sekolah tempat mereka nuntut ilmu. Sok-sokan mau dibilang mandiri padahal jajan masih minta sama emak-bapak.
Oke lupain, kita kenalan dulu sebelum mereka berulah.
Pertama ada Jisoo, paling tua diantara mereka, cantiknya diluar galaxy kalo kata cowok-cowok buaya. Anaknya perhatian walaupun tengil. Punya pemikiran dewasa dan punya speaking sosial yang paling baik. Minusnya anak ini udah kecanduan game.
(Jisoo)
...Kedua ada Rose, si glowing yang suka makan. Anaknya suka ngebug kalo diajak ngomong. Cuek tapi peka, kadang-kadang. Punya sifat paling bodo-amat ples gengsi setinggi ubun-ubun. Kalo ngomong sama dia harus sabar ges, teliti biar obrolannya nyambung.
(Rose)
.....Ketiga Jennie, si manis tapi paling posesif. Hobinya nempelin Jisoo, cepet marah tapi anaknya sweet pake banget. Suka film horor, tapi kalo ga bisa tidur gegara kebayang-bayang muka setan, malah ganggu tidur temennya yang lain.
(Jennie)
......
Nah, terakhir ada Lisa. Dia yang paling muda tapi paling tinggi. Lebih tengil dari Jisoo, sukanya berantem sama Rose. Paling gak suka kalo jidatnya keliatan. Anaknya perhatian, sweet tapi nyebelinnya naudzubillah.
(Lisa)
.......
Nah, itu dia keempat tokoh cerita kita.
Ini rencananya genre Romance, tapi malah ke Comedy. Gapapa, biar kisah cinta mereka semanis gula dan selucu Tukul Nirwana, eh Tukul Arwana ges.
#Chaesoo
#Jenlisa...
Jangan lupa tinggalkan jejak...
Salam manis dari bucinnya Chaesoo 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY [Chaesoo ft Jenlisa]
FanfictionHiatus 🙏🏻 ... "Jauh-jauh, gue tengil kalo lagi cemburu!" Jisoo ... "Pada ngomong apa sih?" Rose ... "Terserah gue nyet!" Jennie ... "Katanya gue nyebelin," Lisa ...