"Gesss!"
Lisa berlari dari kamarnya, nyamperin ketiga temennya yang lagi sibuk didapur.
Rose makan, Jennie sibuk nempelin Jisoo yang lagi rebus mi buat dia makan.
"Mau liat aibnya Ojeh nggak?" tanya Lisa antusias.
"Mau mau!" Jennie yang paling suka liat aib orang lain apalagi temen sendiri, langsung ninggalin Jisoo terus nyamperin Lisa.
Jisoo selesai, naruh piring isi mi dimeja. Terus deketin diri ke Lisa, penasaran juga.
Pas Lisa ngasih liat layar hp nya, Jennie sama Jisoo sontak ngakak bikin Rose natap mereka. Tapi masih tetep ngunyah.
"Ngetawain apasih?"
Lisa deketin Rose, terus ngasih liat hp nya.
Dan byurr, makanan dimulut Rose berhamburan kena muka Lisa.
"Congah kampret!! Muncrat lo asem!!"
Lisa buru-buru ke wastafel buat cuci muka. Rose yang awalnya muncrat malah batuk-batuk keselek. Hampir ketawa dia. Bukan ngetawain mukanya sendiri, tapi Lisa yang kena instan karma. Anggep aja balasan karena sengaja nyari aib orang lain.
"Minum dulu,"
Rose yang masih batuk ngeliat orang yang ngasih dia minum. Jisoo, walau mukanya masih gak terkontrol karena kayaknya masih mau ketawa, Rose bisa liat kalo cewek itu khawatir.
Rose minum, batuknya udah reda. Dia otomatis balikin gelas minumnya ke Jisoo, dan cewek itu malah minum dari bekasnya dia, ngabisin air yang Rose sisain.
"Aus, abis ketawa," ujar Jisoo abis itu balik badan.
Rose diem bentar, gatau mikirin apa. Abis itu lanjut makan.
Jennie diseberang menyaksikan apa yang baru aja terjadi. Tapi ga peduli dan milih buat makan mi goreng yang disiapkan Jisoo untuknya.
"Chu, mau nggak?" tanya Jennie sambil ngangkat sumpitnya.
Jisoo menggeleng bikin Jennie cemberut.
"Tadi masa bekas Ojeh diminum, bekas aku gamau," aduh dia bakal ngambek tuh.
Jisoo senyum, terus buka mulut buat nerima suapan Jennie.
Cewek itu senyum manis bikin Jisoo gemas. Ga tahan buat cubit pipi gembulnya.
"Kamu lanjut makan, aku ke kamar dulu," ujar Jisoo.
Jennie ngangguk.
"Mau juga," kata Lisa tiba-tiba udah dideket Jennie.
"Ogah!"
"Pelit banget!"
"Mang eak!"
Lisa cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY [Chaesoo ft Jenlisa]
FanfictionHiatus 🙏🏻 ... "Jauh-jauh, gue tengil kalo lagi cemburu!" Jisoo ... "Pada ngomong apa sih?" Rose ... "Terserah gue nyet!" Jennie ... "Katanya gue nyebelin," Lisa ...