-----awal-----

7 1 1
                                    

Ia Bernama Ellena xaviera putri yang merupakan Putri kedua dari Keluarga Alexandra dan ia memiliki seorang Kakak bernama Rakarsa farendra putra.Walaupun mereka dari keluarga yang tergolong lebih dari berkecukupan tetap setiap anak yang dituntut untuk menghadapi orang tuanya yang selalu sibuk dengan urusan bisnis di luar kota hingga tidak ada waktu untuk menghabiskan waktu dan setiap saat dibayang-bayangi oleh aturan yang dibuat oleh ayah yaitu Alex bagi siapa pun akan merasa kesepian tapi tidak bagi Ellena dan Raka.Karena mereka punya cara sendiri untuk melampiaskan rasa kesepian nya itu.Ellena dari bangku menengah sangat menyukai boyband asal Korea yaitu BTS hingga setiap sudut kamar nya dihiasi dengan berbagai koleksi BTS mulai dari hal yang paling kecil seperti gantungan kunci tinytan PC(Poto card), light stick, album,selain itu ia juga mengoleksi boneka bt21.

Ellena dari bangku menengah sangat menyukai boyband asal Korea yaitu BTS hingga setiap sudut kamar nya dihiasi dengan berbagai koleksi BTS mulai dari hal yang paling kecil seperti gantungan kunci tinytan PC(Poto card), light stick, album,selain it...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan sekarang pun saat ia memasuki SMA tetap saja menyukai boyband tersebut. Di saat pertama kali masuk di SMA ia bertemu dengan seorang anak laki-laki bernama Ezra Pradipta Reksadana.Menurut Ellena,Ezra sangat berbeda dari laki-laki yang pernah ia temui menurut nya ia sikap nya mirip dengan Suga yang merupakan anggota member BTS yang paling dingin.Apakah Ellena akan sangat menyukai laki-laki itu dan berharap bisa berpacaran dengan nya atau hanya sebatas menyukai sebagai teman karena sikap nya yang sama seperti suga.Mari kita temukan jawabannya di part selanjutnya (⁠≧⁠▽⁠≦⁠).
Berbeda dengan Ellena Seorang anak yang paling ceria.Raka justru sebaliknya ia sangat dingin walaupun sangat dingin terhadap orang lain tapi tidak dengan adik nya Ellena.Bagi Ellena kakak nya adalah orang paling protektif kedua setelah ayah nya.Mengapa disebut Paling protektif? Temukan jawabannya di part selanjutnya (⁠≧⁠▽⁠≦⁠).
........


first story;Ellena Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang