Disebuah cermin terpantulkan seseorang yang sangat cantik dengan mengenakan seragam sekolah baru SMA nya dan dengan rambut yang di kepang dua.ia adalah Ellena yang tengah bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah baru nya.Baginya ini sesuatu yang baru pasal nya kali ini ia bersekolah tanpa ada teman lama nya dari SMP.Seperti biasanya ia akan memulai semua nya dengan sarapan pagi sebelum berangkat ke sekolah.Tak jauh berbeda dari biasanya dimeja makan yang terdapat berbagai lauk pauk yang sudah disiapkan ia hanya seorang diri dengan seseorang yang sedang duduk dihadapan nya yang memakai Hoodie berwarna hitam dan siap untuk berangkat kuliah tak lain tak bukan ia adalah Raka kakak nya.
"Mama dan papa mana kak?".Tanya Ellena sambil mengolesi selai pada roti.Bukan nya ia belum terbiasa dengan semuanya cuma ia berharap bisa sarapan pagi berempat.Raka hanya terdiam dan menikmati roti yang ia makan lantaran sudah jadi kebiasaan orang tua nya sarapan di kantor.
"Drrrtttttt....drttt".Terdengar suara dari hp Raka yang berbunyi menerima notifikasi pesan dari seseorang.Ia pun mengambil hp nya dan melihat siapa yang mengirim pesan itu dan mulai membalas nya.
Evalina Putri Wijaya.
06.30
Kamu jadi jemput tidak ini aku udah nunggu dari tadi?.
06.33
Iyha tunggu bentar.
"Dek kamu hari ini naik taksi tidak masalah kan...soalnya kakak ada urusan dan harus berangkat sekarang.....satu lagi pesen kakak kamu gak boleh deket-deket sama temen laki-laki kamu disekolah".Sambil mengambil kunci dan hp yang diletakkan di meja.
"Iya kakak ganteng....kakak hati-hati.".Sambil tersenyum dan melihat punggung kakak nya yang sudah tidak kelihatan.
"permisi non...taksi yang nona pesan sudah sampai didepan......dan Ini bekal nona Ellena".Bik Atik yang menyerahkan kotak warna ungu yang berisikan makanan untuk nanti siang.
"Makasih bik kalau gitu aku berangkat dulu titip rumah ya bikk..... Sampai jumpa".Sambil mengangkat pergelangan tangan nya sebelah kiri untuk melihat jam yang menunjukkan sudah pukul 06.40.Ia segera mengambil tas disampingnya dan segera menuju Taksi yang ia pesan.Dalam perjalanan ia melihat ada seorang laki-laki sedang memperbaiki motor nya dipinggir jalan mengira itu adalah kakak nya karena motor mereka terlihat mirip.Ia pun menyuruh sopir taksi untuk berhenti sebentar dan menunggu nya.Kemudian Ellena membuka pintu taksi dan menghampiri laki-laki yang ia pikir itu adalah kakaknya dan memanggil dengan sebutan kak.
"Kak bukanya motor kakak waktu berangkat baik-baik saja-_..". Sebelum ia melanjutkan omongan nya orang itu menengok ke arah Ellena ternyata ia salah mengira bahwa orang tersebut adalah kakak nya
"Gue bukan kakak Lo".
"Ehhh...Maaf aku kira kakak ku soalnya dari belakang motor nya mirip...kamu sekolah dimana?. Gimana kalo bareng aku naik taksi dan juga jam segini jarang ada taksi lewat sini.Lagian ini sudah pukul 7 kurang 10 menit(sambil melihat jam ditangan nya) sebentar lagi pasti bel masuk berbunyi dan juga motor kamu kayak nya kerusakan nya parah titipin aja di warung disebelah sana(jari Ellena yang menunjuk warung di pinggir jalan)....jadi gimana?".
"gue gak butuh bantuan Lo." Tolak laki laki berjaket hitam itu.
"Yaudah lah.....terserah kamu niat ku cuma mau bantuin.Kalo kamu gak mau,Yaudah aku berangkat dulu.Aku doa in semoga gak ter lambat....permisi".Ellena yang kesal lantaran niat baik nya ditolak pun berbalik badan berjalan menuju taksi.
"Jalan pak".Sambil ia masuk ke taksi yang masih menunggunya.Ditengah perjalanan ia masih memikirkan laki-laki yang ia kira kakak nya itu .Bukan karena kesal tapi entah kenapa ia seperti ingin bertemu lagi dengan orang itu.Untuk berkenalan karena ia berpikir bahwa jarang sekali ada laki-laki yang sedingin itu.Karena Ellena dari tadi melamun karena memikirkan orang itu ia tidak sadar kalau dari tadi sopir taksi itu memanggil dengan sebutan "MBK"karena sudah sampai. Ellena meminta maaf kepada sopir tersebut dan sambil memberikan uang.Tanpa ia sadari jam Ditangannya sudah menunjukkan pukul 7 lewat 5 dan 10 menit lagi bell berbunyi.Saat Ellena berlari untuk memasuki kelas nya ternyata ia terjatuh karena menabrak seseorang laki-laki"
"Bruk...."
"Maaf kak gak sengaja....Yaudah ya kak aku permisi."Tanpa menunggu jawaban dari laki-laki itu Ellena langsung meninggalkannya.Laki-Laki tersebut tersenyum.........................happyreading...........................
KAMU SEDANG MEMBACA
first story;Ellena
Teen Fiction-Ellena seorang gadis SMA garuda yang merasa bahwa kehidupannya hanya untuk aturan yang ia tutupi dengan keceriaan di keseharian nya.Selain itu ia di sukai oleh kakak senior nya namun ia hanya menyukai cowok yang pernah menolak bantuan nya di hari p...