💎
❗Don't Copy My Story❗
.
jangan lupa
⭐Vote and Comment💬.
💎
ONESHOOT
JUDUL : 💎 ️ALL MY DIAMOND'S 💎
CAST : JOSHUA - JISOO
💎💎💎
Jisoo berjalan santai sambil mendengarkan musik dengan earphone nya namun langkah nya terhenti saat melihat pemandangan membuatnya terdiam.
terlihat seorang pria yang memohon pada seorang gadis (mungkin gadis itu kekasihnya) sehingga pria itu terjatuh karna didorong oleh gadisnya.
"kita tidak bisa melanjutkan hubungan kita, karna aku sangat malu jika berdampingan dengan seorang pria culun seperti mu" marah nya lalu pergi meninggalkan pria itu yang sedang meneriaki nama nya.
Jisoo melihat adegan itu sedaritadi hanya bisa tersenyum lalu mendekati pria itu dan mengulurkan tangannya sehingga pria itu mendongak kepalanya lalu menerima tangan Jisoo dan berdiri.
"cih!!! ini pertama kali nya aku melihat seorang pria memohon pada gadis nya untuk tidak berpisah, drama macam apa ini" kesal Jisoo
pria itu mendengar perkataan Jisoo membuat dia sedih dan malu "hey sudahlah, berhentilah menangis aku paling benci jika seorang pria menangis hanya karna putus cinta" ucap Jisoo kesal
"lalu aku harus apa" tanya pria itu menatap Jisoo berkaca-kaca yang siap untuk menangis
Oh ayolah, Jisoo membenci tatapan itu!!!
"tentu saja kau harus berubah" jawab Jisoo
"tapi bagaimana" tanya pria itu membuat Jisoo menatap nya malas
"ntah harus ku apakan dengan pria ini" pikir nya
"biar aku yang akan mengubah penampilan mu, tapi pertama kita harus kenalan, aku Jisoo"
"a-aku JOSHUA" gugup nya
"nama yang bagus, kalau begitu ikut aku keapartemen dan jangan berpikir aneh² arraseo" ucap Jisoo lalu berjalan menuju ke apartemen nya bersama Joshua
akhirnya mereka telah sampai dan kini Joshua duduk disofa sambil menatap semua ruangan dan cukup hangat dan nyaman sedangkan Jisoo gadis itu pergi kekamar nya untuk mencari pakaian yang pas untuk Joshua.
"hmm kurasa pakaian ini cocok" pikir nya
lalu Jisoo pun menyuruh Joshua untuk berganti pakaian sehingga beberapa menit kemudian pria itu keluar dan penampilan pas dan cocok untuk nya.
"pakaiannya sangat cocok untuk mu dan sekarang mari kita ubah rambut mu dan wajah mu" seru Jisoo
akhirnya pun Jisoo mengubah rambut Joshua dengan rapi tak lupa dia juga mengubah wajah pria itu sehingga Joshua yang sedaritadi hanya diam dan membiarkan Jisoo yang mengubah penampilan rambutnya.
akhirnya pun Jisoo telah selesai mengubah penampilan rambut pria itu tak sadar bahwa kegiatannya sampai satu jam.
"wow it's cool and perfect" puji Jisoo melihat penampilan Joshua di hadapan nya
posisi mereka, Jisoo duduk disofa sambil memerhatikan penampilan pria itu sedangkan Joshua dia berdiri lalu memutar badannya pelan-pelan.
penampilan pria itu sangat berbeda dengan sebelum nya, penampilan sebelum nya Joshua memakai celana jeans dan jaket tebal lalu rambut pria itu berantakan dan memakai kacamata.
KAMU SEDANG MEMBACA
🕊ONESHOOT - JISOO x BOYSGRUP🕊
CasualeONESHOOT / CERITA PENDEK, NO WARNING, NO SHIPPER BUT FRIENDS.