🕊
.
❗Don't Copy My Story❗
.
jangan lupa
⭐Vote and Comment💬.
🕊
ONESHOOT
JUDUL : SO ARE YOU HAPPY NOW❓
CAST : JISOO - JIMIN
🕊🕊🕊🕊
hari ini adalah hari ulang tahun untuk gadis yang bernama JISOO sehingga mendapatkan hadiah dan ucapan dari teman-teman nya namun wajah gadis itu tidak menampilkan ekspresi bahagia sebab dia menunggu seseorang yang sangat dia cintai.
kini Jisoo berada dipinggir pantai sambil menatap pemandangan matahari terbenam sehingga hati gadis itu yang awalnya kesal kini tenang sambil menikmati angin yang sejuk.
disisi lain terlihat seorang pria yang sibuk dengan komputer nya dan disamping terdapat tumpukan formulir², pria itu adalah JIMIN, memiliki banyak saham perusahaan sehingga dia tidak sempat bertemu dengan Jisoo yang sudah menjadi istri sah nya.
"oppa hentikan" ucap seorang wanita yaitu YERI ( adik kandung Jimin )
"berhentilah mengganggu ku eoh, dari siang kau terus menyuruh ku berhenti" jawab Jimin kesal tanpa menatap Yeri adiknya.
"aish, apa oppa lupa hari ini adalah ulangtahun Jisoo unnie, kau menyuruh dia menunggu dipinggir pantai tadi sore dan oppa akan kesana tapi sampai matahari terbenam oppa belum pergi juga" omel Yeri
"apa oppa tidak khawatir dengan Jisoo unnie menunggumu dari sore" kini kemarahan Yeri tidak bisa dipendam sehingga sampai memukul meja agar sang kakaknya yang tergila-gila dengan pekerjaan berhenti melanjutkan nya.
sedangkan Jimin yang sedaritadi mencari formulir kini terhenti mendengar omelan Yeri sehingga dia memukul kepalanya karna kesalahan dirinya sehingga dia mengambil jas kantornya dan pergi meninggalkan Yeri yang masih mengomel.
sudah beberapa jam, pria itu tak datang sampai matahari sudah terbenam sehingga membuat Jisoo kedinginan karna gadis itu memakai dress pink yang hanya selutut kaki.
saat dirinya menyerah dan lebih baik pulang daripada terus menunggu pria itu sehingga saat dia berbalik badan, dia melihat Jimin berlari kearah nya dengan terburu-buru sehingga kedua tangan pria itu dipenuhi buket bunga sekotak coklat kesukaan nya.
"maafkan aku, ini semua salah ku karna menyuruh mu untuk datang kesini sehingga aku lupa untuk bertemu dengan mu" ucap pria itu dengan nafas memburu
sehingga Jisoo terdiam dan mengambil botol kecil dari tasnya lalu memberikan pada suaminya yaitu Jimin sehingga pria itu menerimanya dan langsung meminumnya.
"gomawo oppa, apakah oppa datang kesini karna sudah ditegur oleh adikmu Yeri" tanya Jisoo sehingga pria itu mendengar nya terdiam
Jisoo mengambil buket bunga dan mengambil setangkai bunga mawar lalu memberikan pada Jimin sehingga pria itu menerimanya dengan wajah kebingungan.
"oppa kurasa lebih baik kita bercerai" ucap Jisoo sambil menatap buket bunga tanpa mempedulikan pada ekspresi Jimin yang terkejut mendengar perkataan Jisoo.
"mengapa kau ingin bercerai Jisoo? maafkan aku jika aku melakukan kesalahan tapi tolong jangan bercerai" mohon nya
Jisoo mendengar nya tertawa kecil "kau sudah mengatakan hal itu setiap tahun oppa, apa oppa tau semenjak kita menikah, oppa tak pernah menyentuhku sama sekali apalagi meluangkan waktu dengan ku, aku tau oppa melakukan pekerjaan itu demi menafkahi ku tapi bukankah oppa memiliki banyak saham perusahaan seharusnya karyawan dan asisten mu yang mengerjakan nya tapi mengapa kau yang mengerjakan nya eoh"
KAMU SEDANG MEMBACA
🕊ONESHOOT - JISOO x BOYSGRUP🕊
RastgeleONESHOOT / CERITA PENDEK, NO WARNING, NO SHIPPER BUT FRIENDS.