Disclaimer! :
Ini cuma fanfiction!
This story BxB🔞!
Don't like? Just leave this story!
Adult! Mature fanfiction🔞!
Dosa tanggung sendiri😭🙏🏻
Pengubahan nama dan karakter dibutuhkan.BxB/Rating M 18+/Male Pregnant/Hard world/Kekerasan/Pembunuhan/Darah/Kai binal.
Main Cast :
Kim Jongin
- Model
- Berparas cantik serta terkenal
- Succubus yang menyamar sebagai manusiaOh Sehun
- Direktur Muda
- Berparas tampan, dan sikap yang tenang namun mematikan
- Lucifer yang menyamar sebagai manusiaTypo is art🧚🏻♀️
Happy reading
Summary :
Lucifer : merupakan iblis paling terkenal di dunia, ia memiliki pangkat tertinggi sebagai rajanya dari segala iblis.
Succubus : merupakan sosok iblis berwujud manusia cantik yang merayu laki-laki untuk melakukan hubungan seksual. Mereka mengambil energi dari lelaki tersebut untuk bertahan hidup hingga korbannya kelelahan bahkan meninggal dunia.
.
.
."Kau pikir bisa kabur setelah melewati malam panas diranjangku, Succubus penggoda."
"Pertama saya ingin minta maaf karna terlalu ceroboh tak bisa bedakan anda dengan manusia biasa. Kedua tolong bebaskan keluarga saya. Ketiga saya benar-benar tak bisa hidup untuk melayani anda."
"Kau ceroboh itu resikomu! Saya beri sepuluh menit, jika kau tak segera kemari maka seluruh kaum succubus yang ada di kota ini akan saya habiskan tanpa sisa."
Sering kita dengar ilustrasi Iblis adalah makhluk yang menetap di alam semesta -memiliki sosok sangat menyeramkan. Bertubuh tinggi, bertanduk, memiliki taring serta apapun itu yang mengarah pada keburukan.
Namun itu semua hanyalah penggambaran tanpa terbukti secara konkret. Sebenarnya, mereka memiliki wujud asli yang sangat tampan dan juga cantik, berkarisma serta elegan. Dia datang pada manusia dengan semua kesempurnaan. Bisa menggerakkan benda dari jarak jauh, sihir, mengubah apapun sesuai keinginannya. Hal itu kemudian membuatnya di sembah bak Tuhan, banyak manusia yang jatuh dalam pesona sang iblis, bahkan lebih gilanya ada yang rela menyerahkan diri pada bangsa mereka hanya untuk mendapatkan kejayaan dunia.
Percaya atau tidaknya, dengan segala macam kelihaian serta tipu muslihatnya, bangsa iblis bahkan hidup berdampingan dengan manusia dengan menyembunyikan rapat-rapat identitasnya. Bisa saja sosok itu menyamar sebagai aktris terkenal, pimpinan sebuah perusahaan besar atau siapapun dengan profesi penting lainnya di dunia.
.
.
.Hello, i am back xixi😌🙏🏻.
Apa kabar kalian? Hehe.
Pertama-tama aku minta maaf tidak melanjutkan book sebelumnya, kali ini bawa cerita yg pendek, yg kemarin tidak dilanjut dulu yaa😌🫶🏻.
Kali ini aku bawa cerita tentang iblis, sebenarnya aku gatau ini cerita bakal bagus atau ga. So yaa aku harap kalian sukaa, ini masih prolog🤭
Cerita Lucifer ini ada adegan nunaninu nya😭🙏🏻, jadi kalo jelek pas bagian itunya maklum kan ya masih pemula🙏🏻. Yang masih kecil silahkan keluar yaa!
Thanks you for vote and comment🫶🏻
Sedang diusahakan secepatnya, and see you the next chapter!