AEA 0.0

62 16 10
                                    


!! Typo bertebaran !!

Sebelum membaca, silakan vote terlebih dahulu.
Jangan lupa untuk berkomentar.

HAPPY READING

•••

Cuaca sore hari ini sangatlah bagus, yaitu cerah berawan. Hempasan angin sepoi-sepoi membuat suasana semakin sejuk dan membuat daun-duan kering berjatuhan.

Terlihat dua orang gadis remaja sedang berjalan di atas trotoar.

Seperti nya mereka baru saja pulang sekolah, terlihat mereka membawa sebuah tas di punggung nya. Mereka berjalan sambil berbincang-bincang seru, membuat mereka sesekali tertawa.

"Hei kawan, apa kau percaya dengan cerita anak-anak tentang sekolah itu?" Tanya gadis berkuncir kuda.

"Ya. Tentu saja aku percaya." Sahut gadis dengan rambut terurai.

"Itu hanya sebuah mitos. Kenapa kau percaya?!" Ujar gadis berkuncir kuda tidak paham.

"Entahlah ... Aku sendiri bingung, kenapa aku bisa percaya!" Sahut gadis dengan rambut terurai.

"Aneh sekali kau ini." Sahut gadis berkuncir kuda.

"Kau pernah melihat sekolah itu?!" Tanya gadis itu.

"Tidak pernah. Kenapa kau bertanya tentang sekolah itu?! Kau bilang itu hanya sebuah mitos?!" Tanya sarkas gadis itu.

"Ck, aku hanya bertanya, apa itu salah?!" Gadis itu berdecak kesal pada sahabatnya.

"Tidak juga." Sahut gadis itu.

Gadis itu menggeram kesal. "Kau ini membuatku kesal saja." Ujar gadis itu lalu berjalan pergi meninggalkan sahabatnya itu.

"Dia marah?" Tanya gadis itu entah kepada sispa.

"HEII!! TUNGGU AKU!!" Pekik gadis itu sambil berlari mengejar sahabatnya.

•••

Hai readers, jujur ini baru pertama kali aku membiat cerita bergenre Fantasi.
Kuharap kalian menyukainya xixixi

Kira-kira mereka membicarakan sekolah apa?

Sekolah ghaib kah?

To be continued

Amazing Eyes Academy [ On-Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang