Nyeblak

197 16 4
                                    

Bel berbunyi "Tringggg"

"Baik anak-anak ku, mungkin itu saja untuk hari ini. kita lanjutkan minggu depan lagi oke, ibu pamit." Bu Rani pun segera bergegas pergi keluar kelas.

"Wahh akhirnya selesai juga!" keluh Hanabi, jujur saja ia sangat lelah hari ini. entah karena ada makhluk titisan iblis yang baru saja pindah kesini atau apalah itu ia tidak peduli.

"Nabi, cus ke mbok carmilla, kan gw dah janji sama lu tadi hehe" Lesley tiba-tiba menghampiri Hanabi sambil cengengesan karena ia merasa bersalah sudah merepotkan Hanabi.

"Nabi, Nabi, emangnya gw Nabi?!" balas Hanabi ngegas.

"Jangan galak gitu dong beb, aku takut nich" mulai dah tuh Lesley alay pikir Hanabi. "ayo, gw laper nih sekalian pesen gograb disana uy".

" Lah, lu kaga dijemput sama bokap lu?" mereka berdua pun beranjak dari kelas menuju kantin mbok Carmilla yang seblaknya enak sekali dungs.

"gak, bokap gw sibuk minggu ini", Lesley cuman ber oh ria, ia tahu Hanabi dan Bokapnya memang tidak dekat bahkan ia pernah melihat room chatnya dan isinya cuman Hanabi minta jemput, kuota, dan duit jajan doang.

akhirnya mereka sampai di kantin mbok Carmilla tapi ada suara bising yang terdengar dari luar..

warning: Harsh word

"Wuuu pantek ko ya mas!" bentakan seorang wanita terdengar didalamnya, sepertinya sedang ada perang panas disini.

"bisa-bisanya ko mau selingkuh dari koe?? owalah jancok ko ya anjing!!"

"Astaghfirullah neng istighfar, aa sumpah teu selingkuh neng!" bela bapak-bapak tersebut.

"Mana ada! ku tengok kau jalan dengan vexana vexana tu HAH!" wah sepertinya mereka datang di waktu yang tidak tepat pikir Lesley dan Hanabi.

"emm Lesti, gimana nih kita? mbok Carmilla lagi berantem sama suaminya tuh." Hanabi merasa canggung melihat kelahi dua pasang suami istri didepannya.

"jangan dulu, ini rame nih, teh baru" eh si Lesley dengan asiknya menyaksikan pertarungan dihadapannya.

"Aa cuman nganterin doang neng kamari mah!" (Aa cuman nganterin doang neng kemarin mah!)

"Bohong kau! pergi ko! PERGII!! " usir Carmilla kepada suaminya, ya Cecillion.

Cecillion sadar akan keberadaan Hanabi dan Lesley, maka ia pun segera pergi dari sana agar suasana tidak memanas.

"ehh.. Mbok-" sapa Hanabi

"Eh? ohhh.. Mba Hanabi sama Lesti" Mbok Carmilla menyapa mereka dengan senyuman.

"ehh.. anu-" Hanabi jadi lupa tujuan nya apa kesini kan.

"Mbok, si bapak ngapain lagi tuh? keliatannya melakukan hal biadab lagi" tiba-tiba Lesley memotong pembicaraan secara blak-blakan.

Hanabi melotot melihat temennya sembrono gitu, bisa-bisanya nanya begituan abis mereka berantem. takutnya ntar si Lesti dibogem mbok Carmilla.

"Itu loh mba, main sono sini." Jawab mbok Carmilla jutek.

"Ohhh, yowes pesen seblak spesialnya 2 ya Mbok! pedess nya yang oke yo!" Mbok Carmilla pun hanya memberikan jempol lalu segera menyiapkan pesenan mereka.

"Nabi, duduk situ yuk" mereka memilih tempat duduk yang didekat kolam karena lebih sejuk saja sambil melihat ikan-ikan.

Beberapa saat kemudian..

"Ni pesanannya yo" Pesenan seblak mereka pun datang, Lesley yang melihatnya langsung mengambil sumpit dan sendok.

"Nyam, Mmm! enak banged!" seru Lesley.

lu sangat meresahkan [Hanzo x Hanabi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang