(CPT.6) Liburan itu indah lho~

2 1 1
                                    

Sudah beberapa hari selang misya pindah, banyak hal yang terjadi. Dia menjadi seorang wanita yang populer dikalangan laki-laki dan perempuan. Karena, gayanya yang memukau, tata bahasa dan penataan kata yang sopan. Membuat dirinya sukses sebagai wanita populer, sedangkan aku dan angle terus melakukan latihan untuk bejaga-jaga. Bahkan karena banyak yang berlalu, aku hampir lupa dengan sumpah akan tugasku, aku akan melindungi dunia baruku. Aku mulai terbiasa hidup dizaman sejarah seperti ini, aku tahu bagaimana rasanya.

Aku sangat senang, semua orang memandangku setara. Tanpa pujian, aku menyukainya. Berlalunya waktu, kami sudah memiliki kelas <B>. Akhirnya liburan sekolah datang. Aku memutuskan pulang kekampung halaman, kali ini aku tidak akan menempuh waktu seminggu bahkan tak ada berjam-jam. Aku sekarang menguasai sihir teleport, aku mendapatkannya dari mimpi menakutkan, bahkan aneh. Tapi aku tidak tahu mimpi apakah itu.

...
....
.....

Aku sampai didepan rumah, aku membuka pintu. Sebuah sinar sangat terang menyinari. Mereka terkejut, atas kepulanganku.

..

Aku pulang!

Mereka bahagia, aku membanggakan orang yang kuanggap orang tua kandungku sendiri. Aku memanfaatkan liburan ini untuk bermanja dan menghabiskan waktu, dengan bermain dengan mereka yang kusayang.

Sama halnya, Angle juga pulang ke kerajaannya. Angle juga bahagia, dia juga terus bermain dengan keluarganya adik, kakak, ibu, kakek, nenek, ayah, pelayan. Bahkan semuanya. Dia sangat bernostalgia karena saking bahagianya. Lalu aku terus bermain dengan mereka semua yang berada disekitarku bahkan monster ku ajak bermain.

...

Mereka, mereka semua bercerita. Semua yang telah keluarga murquid sembunyikan, tanpa tersadar aku terkejut. Karena keluarga murquid merupakan bangsawan barat yang sudah dilupakan karena terjadinya perubahan sejarah.

...

...

Apakah semua ini ada sangkutan dengan orang yang memanggilku kedunia ini sebelumnya.

Saat aku menggatakan hal itu kepalaku menjadi pusing, Saya pingsan. Semua orang dirumah membawaku ke ruang pengobatan. Aku merepotkan mereka lagi, tapi aku memang pernah merasakannya sebelum ingatanku menghilang didunia ini. Apa yang terjadi ya? Dan siapa orang yang memanggilku kedunia ini? ...

Aku terbangun--

Dinding.

Kamar.

Ruangan.

--Terlihat berbeda

aku memandangi setiap sudutnya, Ketika aku sadar. Ternyata aku berada diruang medis milik keluarga murquid. Kepalaku masih sakit, jantungku deg-degan. Aku merasa mengingatnya. Seperti aku mati tertabrak benda, yang tak jelas apa itu.

Kemudian, aku dipertemukan oleh angle yang menggunakan sihir teleport untuk menemuiku. Dia tahu jika aku sedang tidak enak badan, saya bahagia memiliki hidup baru yang berarti baik. Aku juga yakin jika ingatanku pulih, pilihanku akan tetap didunia indah ini. Karena, aku menyukai hal yang berbau baru. Aku meminta pada angle untuk mengantarku kekuil persembahan.

...

....

Aku menyembah. Aku berdoa pada tuhan.
Aku berterima kasih padanya atas apa yang ia sajikan padaku sangatlah sempurna. Semua tuhan penuhi tanpa miring dari pikiran dan keinginanku.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 01, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sekai taisen-sukiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang