Pada awal awal kita diperlihatkan dengan sebuah ruangan putih, dan.. ya, berbau obat obatan.
Ada seorang remaja yang tergeletak tak sadarkan diri disebuah ruangan unit kesehatan sekolah (UKS).
UKS ya, UKS.
Bukannya RS:)Remaja itu adalah Albian.
Entah kenapa, tadi Bian tiba tiba saja jatuh pingsan ditengah tengah lapangan yang sangat panas dan terik itu.
Tentu saja Sofia, Yenny, Kinara, Aphmaura, Hazel, Yoshi dan Nyscheae ada disana.
Mereka bertujuh melihatnya dan yang pastinya mereka tak hanya diam saja, Yenny dan Yoshi yang menggotong Bian ke UKS.
Seperti yang aku bilang tadi, mereka lagi ada di UKS.
Disini tuh cuma ada mereka bertujuh doang, +Bian, jadi delapan. Disini cuma ada orang 8, lumayan banyak yakan? Tapi sunyi.
Kelakuan mereka macam macam sih.
Yenny, Yoshi, Hazel yang main handphone melulu daritadi. Entah itu chattingan, tiktokan, twitteran, atau apalah itu namanya.
Nyscheae yang duduk disebuah kursi yang terletak didekat Bian sembari memegangi tangan Bian.
Sofia yang sedang keluar mencari angin segar. Katanya sih:
"Kalo dia udah siuman, telpon gw"
-SofiaYa, katanya sih gitu.
Celine yang sedang makan beberapa buah buahan yang ada dimeja ruang rawat sementara UKS.
Dan terakhir, Hazel, Hazel yang sedang melamun dan sekarang jiwa raganya sedang berada di alam lain. Mungkin jiwanya sedang berkelana? Ntahlah.
Tiba tiba saja, pintu terbuka.
Cklek
Tentu saja suara itu membuat keenam orang yang ada disana langsung mengalihkan perhatian mereka pada pintu tersebut.
Ternyata yang masuk tadi adalah dua orang siswa yang bertugas sebagai perawat sementara.
Chantika Fauziah as Yeonhee
( Yeonhee Roket Punch )Agnes Monica as Onda
Dan dibelakang mereka berdua, ada Sofia yang menenteng sebuah kantong yang berisikan es cream.
"Kalian yang ngejagain uks minggu ini ya? Darimana aja"
-Aphmaura"Sorry ya lama"
"Soalnya tadi Agnes nemenin aku ke toilet sebentar, aku aja gatau kalian disini."
-Fauziah"Kalian disini udah lama?"
-Agnes"Ga juga"
"Kek sekitar 5 menitan"
-Yoshi"Ohww.."
"Ini Bian kenapa??"
-Agnes"Gatau"
"Itu anaknya tiba tiba pingsan aja gitu tengah tengah lapangan"
-Kinara"Kecapekan mungkin?"
-Hazel"Harusnya sih gitu ya"
"Soalnya badan dia nggak panas sama sekali, malahan dingin"
-Fauziah"Dingin?"
-Yenny"Mhm. Bentar, Eee.. kalian bisa keluar dulu nggak? Sebentar kok, cuma mau di check aja. Like.. you know.. medis? Hehe"
-Agnes"Iya iya"
-Sofia"Oit"
"Che, ayok"
-Hazel"Tapi Bian-"
-Nyscheae"Tenang aja"
"Bian gabakalan kenapa napa"
"Cepetan sini keluar"
-Aphmaura
KAMU SEDANG MEMBACA
Different universe // Jaemin Harem
FantasyOnce upon a time, semua jenis makhluk hidup selalu hidup berdampingan dan saling lindung melindungi. Pada awalnya, semuanya baik baik saja, tapi kehadiran ratu kegelapan yang mencoba untuk menghancurkan seluruh clan dan jenis makhluk hidup yang ada...