∞ 5 ∞

214 24 0
                                    

setelah rapat dadakan tadi, sekarang andy dan carlos sedang berada diruang tunggu tempat dimana bian dirawat. 

''carl''
-andyson

"hm?"
-carlos

"gatau ya, ini antara cuma gw doang atau lu juga atau engga, kalo ngeliat dia tuh, serasa ada dorongan dalam diri buat ngejaga dia."
-andyson

"dia? siapa?"
-carlos

"bian"
-andyson

"..oh, gw juga."
"lu bingung ya?"
-carlos

"iya, bingung, padahal dia cuma manusia biasa. gaada tuh yang special special dari dia sama sekali, tapi kenapa dia semenarik itu ya?"
-andyson

"gatau."
-carlos

"dia.. dia pure manusia biasa, ngga ada blasteran sama sekali.. aneh banget."
-andyson

"yaudah, berarti emang itu takdirnya."
-carlos

"takdir? takdir apaan"
-andyson

"hmm.. gatau ya, tapi kalo menurut gw si bian ini adalah manusia yang dimaksud sama kakek gw."
-carlos

"emang kakek lu bilang apa?"
-andyson

"katanya, pada tahun modern, ada makhluk biasa yang berhasil menaklukkan 6 ras sekaligus. dan.. kalo kata gw, 'makhluk biasa' yang dimaksud sama kakek gw itu si bian."
-carlos

"..make sense. tapi bentar, 6 ras? 6 ras tuh ras apa aja"
-andyson

"ya.. kita. marshel pheonix, jay penyihir, max vampire, harvey werewolf, gw angel, dan lu devil. pas, kan? ada enam? ya itu maksudnya."
-carlos

"..iya juga."
-andyson

"apanya yang ada enam?"
-albian

betapa kagetnya mereka berdua ketika menyadari bian yang telah siuman.

"eh?! lu- sejak kapan lu bangun?!"
-carlos

"sejak.. itu.. apa tadi? penyihir, angel dan segala macamnya"
-albian

"..oh, baru aja."
"keganggu ya? maaf deh"
-carlos

"hah? ga, ga, lanjut aja bicaranya"
-albian

"sakit, kak?"
-andyson

"apanya yang sakit?"
-albian

"apa aja. kan baru siuman.. sakit ngga? pusing atau apa gitu misalnya"
-andyson

"ohh, ga kok, pusing aja dikit. kenapa emangnya?"
-albian

"ya.. gapapa. nanya doang."
-andyson

"ciee khawatir yaa"
-albian

"kan emang"
-andyson

"..hah?"
-albian

"gausah didengerin kak, andy ngawur. kurang tidur dia, udah ngga tidur 3 hari"
-carlos

"hah?! emang iya lu ga tidur 3 hari? gila. tidur sana, ntar sakit."
-albian

"males"
-andyson

andy berbisik kepada carlos,

"lu kalo ngeles yang bagusan dikit lah, sejak kapan gw ga tidur selama 3 hari? salah itu tuh, yang bener nih ga tidur selama seminggu."
-andyson

carlos berbisik kembali kepada andy.

"oh iya kah?"
"telat lu ngomongnya"
"gw udah terlanjur bilang 3 hari"
-carlos

bian menatap bingung kepada mereka berdua.

Different universe // Jaemin HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang