∞ 1 ∞

835 73 7
                                    

Alvaroza’s house📍
A3 Youngest room:

Pada awal scene, kita diperlihatkan dengan seorang pemuda manis yang sedang tertidur di kamarnya.

Dia, Ayana Albian Alvaroza.

Pertama tama, aku bakalan ngejelasin tentang rumah ini dulu.

Rumah ini dihuni oleh sepasang suami istri dan keempat anaknya. Disetiap kamar, memiliki nama pemiliknya masing masing.

Seperti saat ini, kita sedang berada dikamar Bian. Yaitu A3 Youngest.

Nama nama kamar dirumah ini:
Ayah Bunda
A3 Oldest
A3 the Twins
A3 Youngest

Bian adalah anak terakhir dikeluarganya.

Okay, back to the topic.

Ketika Bian sedang tertidur pulas, tiba tiba kamarnya dibuka oleh dua orang. Satu perempuan dan satunya laki laki.

Mereka adalah si kembar A3. Yaitu Ananda Alviena Alvaroza dan Adnan Alvieno Alvaroza.

Ananda Alvina Alvaroza as Roséanne.
Adnan Alvian Alvaroza as Jaehyun.

Vina langsung saja membuka tirai kamar adiknya, dan Vian segera membangunkan adiknya.

"Bi, bangun bi"
"Bian, Albian"
-Alvian

Bian merasakan bahwa cahaya matahari itu menusuk matanya, padahal ia sudah tutup mata.

Bian dengan perlahan membuka matanya dan melihat sekitar. Ternyata, disana ada kakaknya yang sedang membereskan kamarnya dan abangnya yang sedang duduk dipinggir kasurnya.

"Hm..? Hoamm.. Sejak kapan kakak sama abang.. Eee.. Ada disini? "
-Albian

"Baru beberapa menit"
"Sana mandi"
-Alvina

Baru saja bangun tidur, tapi dia sudah disuguhi oleh senyuman manis kakaknya yang satu itu.

"Ah.. Iya kak"
-Albian

"Yaudah, Bi, kalau gitu gw sama Pipi duluan. "
-Alvian

"Ish, berhenti panggil gw Pipi! Gasuka. "
-Alvina

"Udah, diem aja, mending nurut. Bye, Bi. "
-Alvian

"Eee.. Bye, bang? "
-Albian

Vian segera pergi darisana dan disusul oleh Vina yang sepertinya kelihatan jengkel.

Kakaknya itu kenapa?

Sebelum Vina keluar dari kamarnya, Bian memanggil kakaknya.

"Kakak"
-Albian

Vina segera menoleh

"Kakak kenapa? Kenapa muka kakak kusut gitu? Kayak lagi kesel "
-Albian

"Ya emang, sayangku.. "
"Emang lagi kesel:)) "
"Tapi yaudahlah, gausah dipikirin. Sana mandi, siap siap, habis itu sarapan. Ntar kita berangkat bareng, ya? Si Pian yang anter kita nantinya!"
-Alvina

"Ohww.. Iya, kak"
-Albian

Vina segera keluar darisana dan Bian pun bergegas mandi dan bersiap siap. Karena hari ini, akan ada banyak murid baru.

Entah itu anak anak baru dari kelas 10, anak pindahan 11/12, ataupun murid tambahan. Ya.. Dia bakalan sibuk hari ini.

Skip time

Didapur, ternyata mereka sudah berkumpul disana. Kecuali Bian.

"Ini Bibi mana? "
"Kok belum turun"

Different universe // Jaemin HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang