Setelah malam itu kini sana dan tzuyu Kembali bersama setelah berpisah selama dua bulan.
Mereka pulang kerumah saat itu juga,gak sanggup juga tzuyu buat ninggalin istri dan anak anaknya, apalagi sana udah terlalu lelah ngurusin empat anaknya selama ini jadi tzuyu pikir bisikan iblis kemaren tuh adalah ujian bagi dia.
Sekarang tzuyu lagi di kamar lagi tidur mandangin wajah istrinya.dia usap pipi lembut sana dia kecup kening sama pipi sana .
Rasanya dia pengen nangis kalo inget ucapan dia malam itu.
Sana yang mulai terganggu sama sentuhan tzuyu dia buka matanya
"Eurgg tzuyu" ucap sana
"Hai maaf ya ganggu waktu tidur kamu ,ayok tidur lagi " ucap tzuyu memeluk sana
"Makasih udah mau bertahan sama aku ,makasih udah tarik lagi kata kata kamu malam itu tzu" sana mendekatkan wajahnya ke wajah tzuyu dan mencium bibir yang menjadi candunya selama iniMereka memejamkan matanya sambil terus berpelukan.memberikan kenyamanan satu sama lain.
Bukan hal lumrah jika pagi hari keluarga Chou tidak ribut, setiap pagi ada aja Malasah di keluarga ini entah itu anak anaknya atau tzuyu yang sibuk nyari dasi pokoknya tiap pagi selalu aja rusuh.
Kayak sekarang aja hyewon sama sullyoon mondar mandir nyari sepatu padahal mereka yakin banget kalo kemaren pas pulang sepatu nya tuh udah di taro di rak nya tapi pas mau di pake gak ada .
Belum lagi minju ,aduh anak gadis Chou tzuyu yang satu ini ribet nya minta ampun ,dia selalu sibuk nyari eyeshadow tiap pagi hari mau touch up wajah biar cakep pari purna tapi dia sebelum make up kudu aja tereak manggilin sana nanyain eyeshadow nya.
Sedangkan si anak kedua Chou hyunjin dia mungkin bisa di bilang tenang dari ketiga saudaranya tapi kalo dia udah kehilangan satu aja barang barang beh dia ngamokk kek banteng lepas .tapi untungnya pagi ini dia gak kehilangan apapun barang milik dia.
"Papa! Buruan udah jam tujuh lima belas " sullyoon berteriak di ruang tengah karna hari ini dia ada tugas yang harus segera di kumpul sebelum guru datang
"Iya sabar sayang "tzuyu segera berlari menuruni anak tangga sambil tangannya tetep pokus make dasi.
"Papa buruan dong lari minju bentar lagi masuk ini" ucap minju
"Sama kak hyewon aja dulu dek,bareng kak Hyun juga papa nganter sullyoon dulu" ucap tzuyu
Mereka gak sempet sarapan karna memang mereka bangun nya kesiangan ,minju cemberut aja ngeliat papanya sibuk ngiket dasinya
"Papa.buruan ih tuh uyoon juga nungguin Kak Hye sama kak Hyun udah duluan " minju terus aja ngoceh
Tzuyu buru buru ambil tas kerjanya dan langsung narik tangan sullyoon sama minju .
Sana baru aja keluar dari kamar mandi pas nyampe meja makan kok pada gak ada orang ,sana jadi bingung dia masuk ke kamarnya dan nyariin tzuyu ternyata tzuyu juga gak ada .
"Ini pada kemana sih? Apa udah pada berangkat semua ya??" Pikir sana.
Tanpa berpikir panjang sana langsung pergi balik lagi ke kamar,mau rebahan dia masih agak cape karna harus banyak istirahat juga banyak nangis ngebuat dia jadi ngantukan
Tzuyu baru aja sampe di kantor nya setelah nganterin sullyoon dan minju sekolah tzuyu langsung buru buru jalan ke kantornya meskipun dia CEO nya tetep aja dia harus disiplin dan ontime
Semua karyawan pada bungkuk saat ngeliat tzuyu datang memasuki ruangan kerjanya
"Selamat pagi pak"sapa Bona ,membungkuk kepada tzuyu
"Pagi kembali Bona,oh iya bagaimana tentang kontrak dengan Kim Croup apa berjalan dengan lancar?" Tanya tzuyu pada sang asisten