Kehidupan keluarga Chou sekarang lebih bahagia , tzuyu sama sana sekarang pokus jagain cucu karna sekarang cucu mereka udah ada tiga waduh banyak amat . Iya dong setelah dua tahun kelahiran haerin tzuyu sama sana di kasih cucu lagi dan itu dari anak keduanya hyunjin.iyapp setelah menunggu cukup lama akhirnya hyunjin sama heejin di kasih momongan juga. Pas denger berita heejin hamil sana sama tzuyu nangis terharu karena mereka juga nunggu cucu dari hyunjin.
Setelah kehamilan heejin lima bulan ternyata Yuri istrinya hyewon juga hamil dan semua anggota keluarga Chou bahagia banget mereka gak sabar buat nunggu kelahiran keluarga baru Chou lagi .
Gak cukup berita kehamilan dua menantu Chou aja , sekarang anak ketiga Chou juga bikin heboh gak ada angin gak ada hujan tiba tiba keluarga ryujin dateng ke rumah tzuyu family buat ngelamar anak ketiga dari keluarga Chou ini , tzuyu yang lagi nonton tv bareng sullyoon kaget bukan main karna kedatangan keluarga ryujin . Tzuyu langsung teriak manggilin istrinya yang lagi ada di dapur lagi masak bareng minju . Minju sekarang emang udah tinggal bareng mama papanya lagi karna kasian sullyoon sendirian.
Setelah mempersilahkan keluarga Yoo masuk dan mereka ngobrol "duduk dulu sebelum nunggu sana sama minju dateng."ucap tzuyu
"Maaf kalo kedatangan kami tiba tiba Tzu,bukan apa apa anak bujang gue nih ngebet banget" ucap jeongyeon
Tzuyu masih mikir apa yang jeongyeon bilang dia agak sedikit bingung.
"Aduh langsung to the poin aja napa sih Jeong gue jadi bingung nih" ucap tzuyu
"Sabar dong anak Lo aja belum dateng semua telponin buruan suru kesini" ucap jeongyeon
Tzuyu tambah bingung ini bakal Jeong ngomong nya bibet banget ,tapi akhirnya dia telpon juga tuh anak anak nya.
Setelah nunggu beberapa menit akhirnya sana sama minju dateng kedepan sekalian bawa makanan yang tadi di masak dua ibu dan anak cantik ini.
Sana senyum ke Mina dia duduk di sebelah tzuyu dan sullyoon pindah ke sofa pinggir .
Si minju auto jadi kalem soalnya ketemu camer calon mertua cuyy.dia senyum terus Salim dulu yee kan sama Mak bapaknya ryujin baru deh dia duduk di sebelah sullyoon.
Ryujin sama minju saling lempar senyuman duhh bucin banget astaga.
"Jadi gimana nak minju udah siap?" Tanya jeongyeon
Minju yang di tanya cuma melongo doang kek huh siap apa nihh.
Minju ngelirik Mak bapaknya terus ngelirik ryujin yang lagi senyum senyum gak jelas macam orang kesurupan."Ma,pa ini ada apa sih maksud ayahnya ryujin siap apa?" Minju bingung kek bapaknya
Yang di tanya cuma geleng kepala doang , jeongyeon malah senyum bego kek anak nya .
" Aduh kayak nya kita gak bisa besanan deh Tzu , ryujin sabar ya minju gak siap nikah sama kamu" ucap jeongyeon.
Keluarga Chou cuma bisa hah heh hoh aja gak ngerti sama yang jeongyeon bilang ,dari tadi ucapan jeongyeon susah di cerna sama mereka.
Baru aja mau ngomong eh bel rumah bunyi dan ternyata itu hyewon hyunjin.
Hyewon dateng dateng langsung ngerusuh aja sama hyunjin."Ya ampun adek kita mau nikah ye Hyun" ucap hyewon
" Yaiyalah udah tua Bangka gitu masa gak nikah nikah" balas hyunjinIstri istrinya pada Malu ngeliat para suaminya yang rusuh banget itu.yuri sama heejin duduk di samping minju sama sullyoon.sedangkan hyewon sama hyunjin duduk di sebelah ryujin.
"Ini udah belum sih lamaran nya?" Tanya hyewon.
Tzuyu langsung natap hyewon penuh tanya2.
"Lamaran apa sih Hye? Udah papa pusing sama si jeongyeon kamu dateng- dateng malah ngomongin lamaran siapa yang lamaran ? Kamu mau nikah lagi huh?!" Tanya tzuyu