Hai hai hai..... How are you guysGimana nih kabar kalian sehat ? Sehat dong ya
Oke selamat membaca dan jangan lupa vote dan komen bye
.
.
.
.
.
.4 tahun kemudian
Setelan melalui berbagai macam permasalahan akhirnya keluarga ini kembali bahagia seperti semula, dimana tidak ada lagi yang namanya perpisahan tidak ada lagi pertengkaran ya meskipun masih ada pertengahan kecil karna saling cemburu satu sama lain....
Kini sudah empat tahun setelah kejadian itu keluarga ini selalu tampak harmonis dan bahagia di tambah putra pertama mereka Chou hyewon sudah Married dan udah punya baby
Dan keluarga ini tambah bahagia karna di berikan sosok cucu yang manis dan lucu
Yang kedua Chou hyunjin anak laki laki kedua di keluarga Chou ini juga sudah berpasangan dia baru saja melangsungkan pernikahan beberapa bulan yang lalu
Sedangkan Chou minju masih tampak menikmati masa masa pacaran nya dia belum terpikir buat nikah ngikutin kedua kakaknya,tapi ada yang nyangka gak kalo minju bakal jadian sama anak dari sahabat orang tua nya ,dan juga temen kecil nya siapa dia nanti juga tau lah ya....
Dan yang terakhir si bungsu sullyoon masih duduk di bangku SMA kelas akhir... Sebenernya sullyoon juga ada Deket sama cowok tapi karna papa sama kedua kakak laki-lakinya itu posesif nya minta ampun jadi sullyoon gak di bolehin pacaran dulu sebelum lulus kuliah ....dan sullyoon juga akhirnya menerima itu asalkan satu tzuyu gak boleh marah marah atau berantem lagi sama sana.
Hari ini hari yang spesial bagi keluarga Chou karna hari ini adalah wedding anniversary tzuyu sama sana yang udah masuk 25 tahun wah lama juga ya
Dan itu artinya semua anggota keluarganya pada ngumpul di rumah besar milik tzuyu sama sana.
Sekarang rumah itu cuma di tempatin sama tzuyu sana dan sullyoon karna dua anak laki lakinya milih buat mandiri , tzuyu awalnya nolak karna tzuyu sedari dulu pengen semua anggota keluarganya ngumpul di satu rumah itu makanya kenapa tzuyu beli rumahnya gede banget
Gak lama setelah kedua anaknya milih buat mandiri dan tinggal sama istri nya sekarang anak perempuan nya minju milih buat ngikutin jejak kedua kakaknya juga ,dan minju minta izin buat dia tinggal sendiri .....
Jelas setelah minju bilang itu sana maupun tzuyu langsung nolak keras , sampe minju mogok makan dan gak mau ngomong sama mama papa nya.
Akhirnya setelah semingguan mikirin itu tzuyu sama sana ngizinin minju buat tinggal sendirian tapi tetep aja gak boleh jauh jauh dari tempat tinggal mereka.
Tzuyu beliin minju apartemen di dekat kantor nya tapi di tolak mentah-mentah sama minju , ternyata minju pengen apartemen yang Deket tempat dia kerja dan di sana juga ada pacarnya yang kebetulan punya perusahaan di dekat apartemen minju......duh bucin bener anak pak Chou ini
Kenapa kok minju kerja di tempat lain padahal papanya punya banyak cabang perusahaan bisa aja minju megang satu perusahaan tapi minju gak mau karna dia bilang dia mau berusaha sendiri karna sedari kecil dia selalu di biayain sama orang tuanya jadi saat dewasa minju pengen belajar buat nyari uang buat dirinya sendiri.
Hyewon sama hyunjin sih udah megang satu satu cabang perusahaan milik tzuyu ,tapi kadang hyewon maupun hyunjin suka ngikut meeting di perusahaan pusat. Dan kadang gantiin tzuyu kalo ada pertemuan luar kota tau luar negeri...
.
.
.
.
.Tampaknya tzuyu bahagia banget keliatan dia lagi gendong cucu pertama nya itu...