Perasaan Eunwoo

139 20 7
                                    

🔊Typo bertebaran

.

.

.
Seven Of My Boy Friend

Tak

Jisoo menyimpan gelas yang kosong di meja makan, menatap sang kaka pertama dengan bibir maju 5 senti. Seokjin yang peka terhadap Jisoo menaikan alisnya. "kenapa?" tanyanya.

Jisoo menghembuskan nafasnya. "males sekolah" rengeknya membuat Seokjin terkekeh.

Seokjin mengusap surai si cantik dengan lembut. "kenapa hm?" tanya Seokjin.

Jisoo menggelengkan kepalanya. Tak mungkin kan ia jujur kalo sebenarnya dirinya itu masih kesal terhadap Taehyung?. "gapapa, udah ah, aku berangkat" Jisoo mengambil tasnya lalu menggandongnya.

Seokjin mengerutkan keningnya. "ngadi ngadi nih bocah" gumamnya saat melihat adik kecilnya pergi.

Didepan, Jisoo buru buru masuk kedalam mobil, ia mengambil tempat duduk tepat di sebelah Jungkook, namun saat tau ternyata Taehyung akan duduk disebelahnya Jisoo berpindah tempat di depan dekat Jimin.

"lah kenapa pindah de?" heran Jungkook sembari menatap Jisoo. Taehyung sendiri yang baru sampai di dekat mobil hanya memperhatikan interaksi keduanya.

"gapapa" acuh Jisoo sembari memakai earphone, Jimin sendiri mengerjapkan matanya beberapa kali.

Untuk hari ini biarkan Jisoo menenangkan diri dulu. Ia masih belum bisa terima kenyataan bahwa Taehyung dan Tzuyu berpacaran. Kemarin, tepat saat Jisoo pulang kerumah, Taehyung secara blak blakan mengajak Tzuyu berpacaran, bagaimana tidak sakit hati Jisoo??? Orang yang dia sukai berpacaran dengan gadis lain.

"yaudah, ayo berangkat" Jungkook menganggukkan kepalanya.

.

.

.

.

"de, pulangnya tunggu disini ya. Abang ada latihan bentar" ujar Jimin sembari menutup pintu mobil.

Jisoo menggelengkan kepalanya."aku bareng Eunwoo bang, hari ini udah janji mau nemenin dia ke mall".

"mau ngapain?" tanya Taehyung dengan kening berkerut. Jisoo memutar bola matanya malas.

"gatau" setelah mengatakan itu Jisoo pergi meninggalkan ketiganya. Jimin dan Jungkook sudah tau kenapa Jisoo bersikap seperti ini.

Tingg

Jiecuu
Online

|aku mau nemenin eunwoo beli kado

Oh,  okey|

Jangan lama lama|

|iya kookie sayang

Jago banget bikin gue salting Jie|

|ehehehe, sorry

Seven Of My Boy Friend Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang