Solar

93 12 0
                                    

//Sementara itu//

Di sebuah ruangan rahasia terlihat dua orang bermanik zambrud dan silver di dalamnya.

Salah satu  dari mereka menyeringai "Kapan-kapan kita main lagi ya, Adikku sayang." manik Zambrud itu menatap karya yang ia ciptakan di tubuh sang adik. Terlihat banyak sekali sayatan di tubuh si manik Silver itu.

Dirinya hanya diam sembari menyelimuti dirinya "Dia gila, kakak ku sudah gila," batin nya lirih.

Dia tahu bahwa kakak nya itu memang psikopat  tapi ia tidak pernah sampai melukai orang-orang terdekatnya.

"Kenapa kau diam? Kau punya mulut kan?" si manik silver lagi-lagi hanya menatap kosong sosok di depannya.

"Cih, aku tanya kau punya mulut kan? Sora," secara tiba-tiba ia mencenkram kerah baju si manik silver yang membuat dirinya terangkat.

"K-kau bukan kakak ku!" lirih si manik silver a.k.a Solar.

"HAH?" si manik zambrud a.k.a Thorn itu pun tampak marah.

Di saat ia ingin melayangkan sebuah pukulan di wajah sang adik, tiba-tiba seseorang mengetok pintu ruangan pribadinya yang membuat dirinya kesal.

Dengan berat hati ia pun membuka pintu dan terlihatlah manik aquamarine tengah melipat kedua tangan di depan pintu.

"Jangan terlalu berlebihan, kalau dia rusak kita akan kehilangan mainan berharga kita, kau paham?" manik aquamarine a.k.a Ais itu menatap tajam kearah Thorn.

.... yang di tatap bukannya takut malah berdecih kesal.

"Tidak ada makan malam untukmu," ucap Thorn sebelum akhirnya meninggalkan si manik silver itu sendirian di ruangan pribadinya.

//Di posisi trio fusion//

Glacier yang sedari tadi memperhatikan sang kakak yang tampak gelisah itu pun bertanya "Ada apa kak Frost?" tanya nya jarang sekali baginya melihat kakak sengklek nya itu gelisah.

"Oh,gak ada apa-apa kok. Di mana Supra?" tanya Frostfire ia seperti berusaha mengalihkan topik pembicaraan.

"Supra? Dia ada di kamarnya" jawab Glacier seadanya.

"Huft, ini sudah jam 9 lewat tidur gih." ia tampak bernafas lega sebelum akhirnya menyuruh sang adik bermanik gold kebiruan itu untuk segera masuk ke alam mimpi.

"Ada apa ini? Aku merasakan akan ada sesuatu terjadi dengan kami," batin Frostfire sebelum akhirnya ia beranjak menuju kamarnya.

***

Gempa merasa bahwa solar tidak ikut makan, menghentikan makannya.

"Solar sedang sibuk katanya kak, jadi dia tidak akan makan," ucap Thorn, tentu saja membuat Gempa curiga tetapi ia tidak mengatakan apapun hanya mengangguk.

"Nanti juga kalau lapar, Solar akan turun untuk makan," ucap Beliung.

//----Di tempat lain----//

Solar memeluk tubuhnya, ia lapar, sekujur tubuhnya sakit. Ia berharap ada seseorang yang mau membantunya.

Pukul 00:00

Gempa yang merasa bahwa ia harus mencari Solar, ia berjalan tak tahu arah kemana pun tanpa sepengetahuan semua saudaranya dan setelah ia memastikan mereka telah tidur.

HUMAN EKSPERIMENT SEASON 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang