Spoiler

84 11 0
                                    

Supra yang selesai makan dan membaca kertas itu, dengan tergesa-gesa ia mencari Frostfire dan alangkah terkejutnya ia melihat Frostfire yang telah gantung diri di kamarnya.

"KAKAK!"

//Trik.. Trik.. Trik.. //

Hujan turun seakan tahu bahwa salah satu penghuni bumi telah bersedih dan berduka. Keesokan harinya, Frostfire di makam kan di tempat yang sama dengan Glacier.

Banyak sekali orang yang melayat dan Supra juga di tenangkan oleh ibu paruh baya yang selalu memberikan sayur sop atau teman nasi padanya.

_"Tidak ku sangka ia mSupra yang selesai makan dan membaca kertas itu, dengan tergesa-gesa ia mencari Frostfire dan alangkah terkejutnya ia melihat Frostfire yang telah gantung diri di kamarnya.

"KAKAK!"

_*//Trik... Trik... Trik...//*_

Hujan turun seakan tahu bahwa salah satu penghuni bumi telah bersedih dan berduka. Keesokan harinya, Frostfire di makam kan di tempat yang sama dengan Glacier.

Banyak sekali orang yang melayat dan Supra juga di tenangkan oleh ibu paruh baya yang selalu memberikan sayur sop atau teman nasi padanya.

"Tidak ku sangka ia mati di usia yang masih muda."

"Itu benar, ia juga tidak memikirkan adiknya lagi."

"Orang gila."

"DIAM LAH! INI DI MAKAM JAGA SOPAN SANTUN KALIAN!" teriak pria paruh baya yang tempo hari mengatakan bahwa Frostfire harus di bawa ke RSJ.

Hening sampai proses pemakaman selesai hanya tiga orang yang masih setia di depan nisan Frostfire.

"Hiks... Huwa!"

"Shuh, ini takdir nak ia pergi karena sudah takdir. Kau jangan menangis" ucap ibu paruh baya seraya mengusap punggung Supra.

"Kau bisa tinggal dengan kami jika kamu ingin menenangkan diri akan kepergian kakakmu" tawar pria paruh baya.

//----Di tempat lain----//

Duo suhu berkeliling sekitar kota Eropa, mereka memang di perintahkan untuk mencari mangsa tetapi karena mangsa mereka kabur ke Eropa pada akhirnya mereka harus kesana.

"Kita pulang sekarang," titah Blaze.

"Ayo," jawab Ice.

Di perjalanan pulang hendak menaiki pesawat mereka mendengar percakapan antar penumpang yang mau keluar bandara.

"We'll be there again next time."

"Of course, the food there is delicious and the two people are very friendly. I like their servive."

"You are right."

'Huh, mereka membicarakan apa sih' pikir Blaze berlaku pergi.

Sesampainya di negara asal mereka, mereka di sambut dengan pernyataan mencengangkan bahwa Gempa dan Solar tidak di temukan.

"Apa mereka ada di Australia?" tanya Crystal.

"Iya itu bisa saja terjadi, mereka bisa dimana saja," timpal Blaze.

***

//----Satu bulan kemudian----//

"Kamu yakin ingin ke italia, nak supra?" tanya ibu paruh baya yang telah merwat dirinya.

"Iya bi, supra akan ke italia terima kasih buat semuanya yah bi," ucap supra sembari mengemaskan barang-barang.

Ibu paruh baya itu pun memberikan bekal untuk perjalanan supra ke italia. "Jangan lupa di makan ya nak."

"Baik bi."

Tamat~

.

.

.

WARNING SPOILER SEASON 5!!

Terlihat dua remaja tengah melayani pelanggan dan seseorang bertubuh gempal datang kepada mereka.

"Scusate conoscete le due bambine in questa foto e questi due fratellini?"

//----Di sisi lain----//

Terlihat dua gadis yang tengah memutilasi tubuh seseorang.

"Pfft HAHAHHAHAHA quelle perle d'oro bluastro sono cosi affascinanti."

//----Sementara itu----//

//SRANG//


//BESHH//

Dalam sebuah ruangan terlihat dua bersaudara yang tengah melakukan eksperimen kepada tiga anak kembar yang mereka letakkan di dalam tabung.

"Se sono difettosi, distruggili!"

JUST CALL ME AUTHOR RAIN'S

BOBOIBOY HANYA MILIK MONSTA SAYA HANYA MEMINJAM KARAKTERNYA SAJA

SEASON 4 DARI "HUMAN EKSPERIMENT"

JANGAN LUPA TINGGALKAN VOTE DAN KOMEN

SAMPAI JUMPA DI SEASON 5 👋

HUMAN EKSPERIMENT SEASON 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang