Previous :
Hyunjin kembali merengut mendengar felix yang akan menelepon Jeongin,felix semakin bingung dengan tingkat hyunjin.
"Kenapa kau marah marah ? Seperti anak kecil saja"
"Lixx.."
Kini Hyunjin tengah bergelayut manja dilengan felix membuat pria manis itu menatapnya bingung sekaligus takjub dengan kelakuan ajaib Hyunjin yang sudah lama tidak dia lihat
"Apa dulu ketika bersama Seungmin kau juga seperti ini ?"
🥀🥀🥀
Hyunjin menelan ludahnya kasar setelah mendengar pertanyaan Felix, pria tampan itu kini merasa bingung harus menjawabnya seperti apa
" jawab saja,aku hanya bertanya"
"T-tidak terlalu sering" cicit hyunjin pelan,benar benar sangat pelan.
'Sret'
Felix menarik tangannya yang berada dipelukan Hyun Jin, lalu kembali fokus kepada film nya seolah tidak terjadi apa apa, Hyunjin yang menyadari itu segera kembali bergelayut manja kepada Felix.
"T-tidak ! Bukan seperti ituu lixx"
"Apa ? Memangnya aku berbicara apa ?"
"Sayang... jangan marah hmm,lagipula kenapa jadi membahas dia"
"Oh ? Jadi kau menyalahkanku ?"
Hyunjin semakin gelagapan setelah melihat respon felix yang terlihat acuh kepadanya, pria tampan itu segera membawa Felix ke dalam pelukannya
"Sayang.. bukan seperti itu, sudahlah lagi pula untuk apa kita membahasnya"
Felix mendengus kesal lalu membalikkan tubuhnya agar dapat melihat wajah tampan Hyun Jin .
" Ceritakan."
"Apa ? Apa yang harus aku ceritakan ?"
" ceritakan apa saja yang telah kau lakukan bersama dia dan bagaimana kau memperlakukan dia"
"Tapi sayang—"
"Cepat Hwang Hyunjin,apa kau mau keluar dari sini ?"
.
.
.Hyunjin Dan Felix kini tengah duduk berhadap-hadapan, dengan Hyun Jin yang terlihat gugup sembari memilin ujung kaos yang dia Kenakan.
" aku harus memulai dari mana sayang ?"
" terserah, aku hanya ingin tahu bagaimana saat kau dengannya dulu"
Hyunjin Memenjamkan mata nya sejenak, mencoba meredakan rasa takutnya, berhadapan dengan Felix yang sekaranh benar benar membuatnya sangat takut.
"A-aku tidak terlalu manja dengan nya dulu, karena dibanding dirimu dia jauh lebih manja kepadaku, jadi tidak ada kesempatan Untukku bermanja kepadanya, lagi pula yang kubutuhkan Darinya hanya hubungan bad—"
KAMU SEDANG MEMBACA
OurStory : A Mistake || HyunLix
FanfictionAndai aku bisa mengulang waktu,aku tidak melakukan hal bodoh yang menyebabkan kau pergi. Dan andai aku tidak terbuai akan kesenangan sesaat,mungkin kau masih disini,bersamaku,dalam pelukanku.-Hwang Hyunjin Aku memaafkanmu,tapi tidak untuk melupakan...