Previous ;
"Hyunjin.. aku sudah memutuskan untuk melupakan semua masa lalu yang menyakitkan bagiku, dan aku juga sudah memutuskan untuk mulai menerima semua keadaan yang aku alami, perbuatan mu dulu memang sangat menyakitiku tapi tidak ada alasan untuk terus mengingatnya, aku mempercayai semua perkataan jeongin, jika aku terus mengingatnya dan menyimpannya di dalam pikiranku itu semua akan semakin menyiksaku, jadi mulai sekarang kalau tidak perlu membahas nya lagi, aku sangat menghargai dan sangat berterimakasih atas perasaanmu kepadaku, tapi biarkan semua mengalir seperti air, karena aku tidak bisa berjanji apakah kita bisa kembali seperti dulu lagi"
🥀🥀🥀
Hyun Jin Terdiam di dalam ruangannya, ucapan felix saat makan siang tadi terus mengganggunya, pria tampan itu bingung, apakah Felix memberinya kesempatan atau secara tidak langsung pria manis itu menyuruhnya berhenti.
'Cklek'
" kau terlihat bersemangat tadi siang, kenapa sekarang terlihat seperti orang bodoh ?"
Hyunjin mendongak mengalihkan pandangannya ke arah pintu dan mendapati changbin sedang berdiri di sana
"Diamlah,aku sedang malas berdebat"
Changbin tertawa kecil lalu berjalan ke arah meja hyunjin, dan duduk tepat di depan pria tampan itu.
"Ada apa ?"
Hyunjin menyamankan posisi duduknya,lalu menumpulan dahi dikedua.1 tangannya sambil menatap changbin,yang kini mulai menuangkan wine kedalam gelasnya.
"Felix berkata— biarkan semua mengalir seperti air,aku bingung"
"Kenapa harus bingung ? Kurasa kau tidak sebodoh itu untuk memahami kalimat felix"
Hyunjin mendengus kasar lalu ikut menuangkan wine di dalam kelasnya.
" aku serius bodoh, apa aku terlihat bercanda ?"
Changbin tertawa keras, sesekali mencomot buah yang ada di piring di hadapan Hyun Jin.
" kau pintar dalam segala hal, tetapi kenapa sangat bodoh untuk memahami ucapan seseorang—"
"— felix berkata seperti itu agar kau tahu, dia juga perlu waktu untuk menata hatinya kembali, dengan dia yang mulai terbuka padamu, bukan berarti semudah itu kau bisa kembali memasuki hatinya,ingat hyunjin-ah, tidak mudah dia menerima semua perlakuan mu dulu"
Hyunjin terdiam, membenarkan semua ucapan changbin. dia sadar Felix meminta waktu lebih untuk dirinya sendiri, tetapi kenapa rasanya begitu sulit untuk menjauh dari pria manis itu, hyunjin merasa ini adalah kesempatan terakhir nya dan dia tidak akan melepas Felix begitu saja.
"Tapi aku—"
" kau tidak ingin jauh jauh Darinya ?"
"Itu salah satunya, bertahun tahun aku tidak bertemu dengannya, dan saat waktu itu tiba, di saat aku bisa bertemu dengannya aku tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu hyung"
" tapi kau juga harus bisa memahaminya, semuanya tidak bisa instan Hyun Jin"
Hyunjin menghela nafas berat, mungkin benar apa yang diucapkan Changbin, semua tidak bisa terjadi begitu saja, semudah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
OurStory : A Mistake || HyunLix
FanfictionAndai aku bisa mengulang waktu,aku tidak melakukan hal bodoh yang menyebabkan kau pergi. Dan andai aku tidak terbuai akan kesenangan sesaat,mungkin kau masih disini,bersamaku,dalam pelukanku.-Hwang Hyunjin Aku memaafkanmu,tapi tidak untuk melupakan...