siapa yang tidak mengenal keluarga Dexson? keluarga terpandang pemilik perusahaan terbesar di dunia, termasuk keluarga yang di takuti orang-orang karena pemilik kelompok Mafia yang menduduki peringkat pertama di asia. Dong-wook Dexson adalah ayah dari Taehyung Dexson sang pemilik perusahaan terkenal Dex's crop.
Taehyung Dexson adalah blasteran Amerika-Korea ibunya orang Amerika dan ayahnya orang Korea, sang ibu sudah meninggal akibat kecelakaan yang menimpanya ketika ingin berbelanja pada saat itu, memiliki istri berparas cantik bak bidadari bernama Kim Jennie, tapi karena sudah menikah dengan salah satu putra keluarga Dexson, Jennie memutuskan untuk menempatkan dua marga sekaligus di awal dan akhir namanya Kim dan Dexson. jadi namanya adalah Kim Jennie Dexson, Jennie sendiri keturunan tulen Korea, keluarga Jennie juga salah satu keluarga bangsawan.
mempunyai beberapa putra yang sifatnya sebelas duabelas dengan suaminya, tegas dan datar, dingin-dingin menghanyutkan dan perhatian. ada yang sudah bekerja, kuliah dan ada juga yang masih sekolah.
sebenarnya pasangan ini memiliki anak bungsu yang amat sangat di sayangi, kehadirannya di nantikan oleh keluarga besarnya namun na'as belum ada satu bulan anak mereka di culik oleh musuh bisnisnya dan di nyatakan telah tiada, hal itu membuat hati mereka hancur tapi mereka tidak pernah percaya bahwa bungsu mereka telah tiada, mereka terus mencari hingga sekarang tepat 15thn bungsunya hilang.
awalnya mereka sudah akan menyerah mencarinya dan mulai menganggap kalau sang bungsu telah tiada, namun ketika melihat seseorang membuat mereka yakin bahwa seseorang itu adalah bungsu Dexson yang telah hilang beberapa tahun lalu. mereka mencari informasi hingga mendapatkan jawabannya, benar itu bungsu mereka yang hilang.
mari berkenalan dengan tokoh utama.
Haechan A D. itu lah nama yang terukir di kalung yang dia pakai. remaja berperawakan mungil dengan pipinya yang chubby dan juga mata bulat indahnya, berwajah menggemaskan dan memiliki kulit tan.
Haechan sendiri tinggal di rumah sederhana milik orang tua angkatnya, dulu saat masih berumur 1bln sampai 8thn dia tinggal bersama seseorang yang di anggap nya sebagai bos dan di pekerjakan dengan menjadi penjual bunga keliling, jika tidak mendapatkan uang maka Haechan akan di pukuli dan tidak di beri makan sampai mendapatkan uang. bersyukur saat itu ada orang yang berani menolongnya dan membawanya pergi ke luar negeri, untung saja para bajingan itu tidak mengejar. Haechan kemudian di angkat oleh orang itu menjadi anaknya hingga sekarang, tapi saat Haechan umur 14thn orang tua angkatnya meninggal. tinggal lah dia dengan bi Astrid, pembantu yang mengabdi kepada keluarga angkat Haechan, dan juga pak Broto, satpam yang juga membantu bi Astrid menjaga Haechan.
sebelum meninggal, orang tua angkat Haechan meminta bantuan kepada sang pembantu dan satpam untuk menjaga dan merawat Haechan sampai keluarga kandung Haechan menemukan nya atau sampai ada yang ingin mengadopsi, untuk masalah gaji mereka meninggalkan black card unlimited untuk membeli keperluan, mereka sebenarnya kaya cuman lebih memilih hidup dengan sederhana.
next or unpub?
mohon di maafkan bila ceritanya tidak nyambung.
sorry ya saya pake visualnya Jennie sama Taehyung, suka aja gitu sama kapal mereka. and untuk Haechan brother's ada yang sama seperti di cerita sebelah punya saya.
just story jangan di anggap serius.
tidak bermaksud menjelekkan idol yang ada di cerita ini. saya cuma pinjem visualnya aja, selebihnya hanya karangan saya saja. mohon bijak dalam membaca. jika kalian suka dengan cerita ini di mohon untuk vote.terima kasih🙏💕...