he is Sensitive, but he cares

71 7 2
                                    

Melewati hari hari seperti biasa, Tom menghabiskan waktu nya dengan bayinya bersama Jerry, karna diberi kesempatan untuk libur, Tom tidak mau keluar rumah dan memilih untuk tetap di kamar bersama Jerry hingga malam pun tiba dan semua orang tertidur seperti biasa nya. Di tengah malam Jerry terbangun dan turun ke lantai bawah untuk minum dan kebetulan Tuffy belum tidur, dia masih menonton Televisi sendirian karna belum bisa tidur, Jerry menghampiri nya dan berbaring di samping Tuffy sebelum ia tertidur lagi.

Tom menyadari kalau Jerry tidak ada di kamar saat dia mencoba untuk memeluk nya, Tom mencari Jerry ke kamar mandi lalu turun ke lantai bawah dan melihat Jerry tertidur di Sofa dengan Tuffy.

"Kenapa dia ada di sini?" tanya Tom pada Tuffy

"Mungkin dia sedang malas untuk naik ke atas lagi setelah minum tadi" jawab Tuffy

"Kenapa kau tidak panggil aku?"
Tom menggendong Jerry dan pergi ke kamar nya lagi, Tom meletakkan Jerry di kasur dan mencium bibirnya.

"T-Tom.. Kau yang membawaku kemari?" tanya Jerry samar samar

"Menurut mu siapa lagi? Lain kali kalau kau memang ingin minum bilang saja pada ku" jawab Tom

"Aku terlalu banyak merepotkan mu, dari awal kita ada di kota ini"

"Aku merasa kau tidak merepotkan ku, semua orang bisa buta karna Cinta aku Buta karna mu tapi aku mencintai orang yang tepat, kebanyakan orang buta karna cinta dan mencintai orang yang salah dan malah berakhir di manfaatkan"
"Jangan pernah ragu untuk meminta bantuan ku Jerry, Justru karna kau mau meminta bantuan ku lah yang membuat ku merasa di cintai oleh mu"

"Tapi tidak mungkin kalau aku terus terusan merepotkan mu, aku akan berusaha untuk melakukan nya sendiri selagi itu tidak sulit untuk ku"

"Kau tau? Kalau bukan kau mungkin saat kita berwujud hewan aku tidak punya teman, mengingat Light dan Butch dulunya pengkhianat dan majikan ku orang yang kasar.. Tapi sekarang nasib ku benar benar sudah berubah semenjak dengan mu, maka dari itu aku sangat sangat berusaha mempertahan kan mu"

"Itu masa lalu mu Tom, sekarang kau tidak perlu mengingat nya lagi semua nya akan baik baik saja"

"Kau benar, sekarang aku sudah punya kau dan Tommy"

"Ini masih malam tidur lah kembali, besok aku ingin pergi jalan jalan dengan mu"

"Benar kah? Baiklah baiklah aku akan tidur, besok kita habiskan waktu bersama?"

"Iya"

Tom dan Jerry kembali tidur dan terbangun besok paginya, Tom dan Jerry berencana pergi berkeliling kota dan Membawa Tommy, hal yang paling menguntungkan memiliki Tommy adalah dia tidak pernah rewel dan menangis terus menerus jadi waktu Tom untuk bersama Jerry jadi tidak terganggu.

Selesai berkeliling mereka pulang, Jerry berada di dapur untuk mencuci piring sendirian, Tom datang mendekati Jerry dan memeluk nya dari belakang.
Tom meraba tubuh Jerry dan mencium lehernya.
"Hentikan Tom, itu geli" ucap Jerry

"Apa kau masih lama lagi? Aku kesepian" jawab Tom

"Sebentar lagi selesai, memang nya ada apa?"

"Sudah lama kita tidak bermesraan, Jerry"

"Diam Tom, jangan ganggu aku"
Tom mengangkat Jerry dan mendudukkan nya di meja makan lalu menatap nya.
"Jangan di sini Tom" ucap Jerry

"Kenapa? Sedang tidak ada orang di rumah" tanya Tom
"Sebentar saja, Jerry.. "

[BXB]TOM&JERRY⁵Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang