Another One

67 8 4
                                    

2 hari berlalu, Akhirnya Jerry sudah boleh pulang ke rumah dan menjalani penyembuhan selama 3 bulan. Setelah Jerry keluar dari rumah sakit, Tom sangat sibuk dengan pekerjaan nya hingga tak sempat untuk istirahat di rumah.

Tom selalu berangkat pagi pagi ke kantor nya dan pulang di atas jam 12 malam, Hal itu membuat Jerry jadi jarang berkomunikasi.

Hari ini Toodles datang menemui Jerry dan mengajak Jerry ke rumah nya karena dia ingin Jerry mengajarinya beberapa resep makanan yang tidak dia ketahui, Tommy juga di bawa ke rumah Toodles dan di taruh di kamar Toodles agar dia tetap tertidur.
Saat mereka berdua sibuk di dapur, Bucth tiba-tiba datang dan berteriak.

"Hei di mana Toni ku!?" tanya Butch

"Kau tidak bisa bicara dengan nada pelan? Kau akan menggangu tidur nya!" bentak Toodles

"Sudah sudah, dia ada di kamar sedang tidur, mungkin sebentar lagi dia akan bangun" saut Jerry

"Aku tidak akan mengganggu nya, aku ingin melihat nya" ucap Butch sambil pergi ke kamar Toodles

Mereka berdua melanjutkan kesibukannya di dapur hingga berjam jam, di malam hari mereka duduk di ruang tamu dan menonton Tv sambil berbincang bincang sampai Akhirnya Tom datang menjemput Jerry.

"Kau tidak lembur lagi?" tanya Jerry

"Aku lelah harus terus terusan lembur jadi aku pulang saja, kenapa kau tidak pulang hingga larut malam begini? Aku menunggu mu dari tadi sore" jawab Tom

"Aku ada urusan tadi"

"Dimana Bayinya?"

"Dia ada di kamar bersama Butch"

Tom langsung bergegas ke kamar Toodles dan menemui Bayinya.

"BUTCH KENAPA KAU BUKA BAJU NYA!?" bentak Tom

"Aku kasian melihat nya terbungkus kain terus menerus, jadi dia ku bebaskan dari kurungan nya" jawab Butch

"Dasar Bodoh! Dia itu masih Bayi jadi wajar!"

"Hehehehe"

"Sudah lah aku akan membawanya pulang" ucap Tom sambil membedong dan menggendong bayinya

Tom keluar dari kamar Toodles dan mengajak Jerry langsung pulang ke rumah.
Saat di kamar, Tom langsung berbaring di tempat tidur karna dia benar benar kelelahan saat bekerja.

"Jerry.. Peluk aku.." ucap Tom

"Sebaiknya kau tidur, kau lelah bukan?" tanya Jerry

"Tapi dirimu adalah sebagian dari semangat ku"

"Garing"

"Sudahlah, Kau mau memeluk ku atau tidak? Aku sudah mau mati"

"Tidurlah Tom pikiran mu semakin lama akan berantakan"

"Baiklah, tapi temani aku tidur"

"Iya iya"

Pada malam itu mereka tertidur dan terbangun di esok paginya, Sebelum Jerry bangun Tom sudah lebih dulu bangun dan dia terus memperhatikan Jerry saat dia tertidur.
Selang beberapa menit akhirnya Jerry terbangun
"Selamat pagi sayang, kau benar benar suka tidur ya" sapa Tom

"Setiap pagi kau terus melakukan ini?" tanya Jerry

"Sayang.. Bagaimana kalau kita punya 1 bayi lagi?" tanya Tom

"Hah? Kau gila!?"

"Hei jangan berteriak begitu nanti Bayi nya bisa bangun, kenapa kau sampai sekaget itu?"

"Aku tidak mau, kau sudah punya Sofia dan Chloe untuk apa Bayi lagi Tom?"

"Aku lebih penasaran bagaimana wajah anak kita berdua Jerrryy.."

"Sekali lagi kau membahas ini akan ku usir dari kamar ini"

"Nanti kau sendiri an lagi memang nya kau mau sendrian?"

"Aku bisa tidur dengan Spike atau pun Butch"

"Jerry jangan mencoba mengulangi kesalahan mu lagi, aku masih butuh 3 bulan lagi untuk mencabuli mu, aku masih ingin kau sembuh"

"Aku hanya bercanda, lagi pula aku tidak menyukai orang lain selain diri mu"

[BXB]TOM&JERRY⁵Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang