TYPO BERHAMBURAN! JIKA ADA TYPO MAKLUMI SAJA.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Di pagi hari di kediaman Lee
Saat haechan sedang bersiap² menuju sekolahny tiba² ada yg mengetok pintu
TOK!
TOK!"SEBENTAR" ucap haechan
Haechan pun bergegas untuk membukakan pintu.
Ceklek
"Uhm njun? Kenapa datang kesini pagi² sekali?" Tanya haechan.
Renjun yg mendengarnya pun terkekeh gemas dan mengusak rambut haechan gemas.
"Njun kesini mau jemput echan buat berangkat bareng emang nya ga boleh hm?" Tanya renjun sembari memasang muka'🤨'Lantas haechan yg mendengarnya pun mengangguk antusias.
"Boleh njun ayo masuk echan belum di sepatu" pinta haechan untuk menyuruh renjun masuk untuk menunggunya.SKIP SAMPE SEKOLAH.
Setelah sampai di parkiran haechan pun segera keluar dari mobil. Tpi sayangnya renjun menahan tangan haechan agar jangan dulu keluar.
"Ada apa njun uhm?" Tanya haechan bingung
"Tidak tidak nnt pulang sekolah jalan² mau? Ke taman" ucap renjun sembari menatap haechan
Haechan tampak berfikir sejenak.
"Umm mau deh! Nnt echan bilang ke mama" ucap haechan dengan antusias sampai rambut nya juga ikutan bergerak.Renjun yg melihatnya pun tersenyum gemas dan mencubit pipi haechan pelan.
"Ayo turun" ucap renjun sembari keluar dari mobil.
Haechan pun bergegas keluar dari mobil.Skip di kelas yh
Renjun sama haecjan beda kelas yh brok haechan ips 3 renjun ipa 2
"Nanaa yayang ayo ke kantin echan laparr huumm" ucap haecjan sembari mem pout kan bibir hati nya.
Orang yg di sebut nana atau yayang pun gemas dengan tingkah laku haechan yg menurut nya gemas.
"Iya ayo ke kantin chan" ucap yangyang sembari berdiri dari bangkunya. Begitu pun sama dengan jaemin, jaemin hanya mengangguk sebagai tanda.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Katanya Temenan Kok nikah? (M-PREG) ✔
Romanceberawal dari teman biasa eh malah kebablasan jadi teman hidup . . . . . . [slowup]