TYPO DIMANA²🚯Di malam hari tepatnya pukul 19:02.
Haechan di dalam kamarnya hanya gulang guling kesana kemari. Akhir dia memutuskan chat teman² dakjal nya itu.
Setelah melihat isi chat dari teman²nya itu pun haecjan berfikir untuk mechat renjun atau tidak.
Akhirnya hc pun memberanikan diri untuk mengechat renjun.
Setelah membalas chat dari renjun haechan pun bergegas bersiap².Tak berselang lama juga suara bell berbunyi. Haechan pun segera membukan pintu.
"Hi ayo" ucap renjun sembari pegang pergelangan tangan haechan untuk mengikutinya kedalam mobil.
Haechan yg di tarik renjun pun hanya pasrah dengan keadaan.
.
Setelah mereka sampai di taman, mereka berdua pun duduk di kursi taman yg sudah di sediakan.
"Uhmm njun soal kemarin""Tidak usah du fikirin aja chan" ucap renjun tanpa melihat hc.
"Echan mau"
Renjun yg mendengarnya pun lantas langsung menoleh dan melototkan matanya kaget.
"Beneran chan?" Tanya renjun meyakinkan haechan.
Lantas haechan hanya menganguk menandakan 'iya'.
Renjun segera memeluk haechan.
"Makasih chan" ucap renjun sembari mengecup² leher haechan
Haechan hanya mengangguk dan membalas pelukan renjun.
"Njun udah ih malu diliatin orang" ucap haechan seraya ingin melepaskan pelukannya."Tidak apa² biar semua orang tau kalo kamu itu milik aku seorang. Seorang huang renjum sayang." Ucap renjun dengan deep voiceny dan menekannya kalimat nya.
Haechan yg mendengarnya pun hanya mengangguk.
"Ngeri bet asu" batin haechan."Udah ah pelukannya nnt aja aku laper" ucap haechan.
"Yaudah ayo kita cari tempat makann~~" ucap renjun sembari berdiri dan memegang tangan haechan.
"LESSGOOOO"
.
.
.
.
.
Setelah mereka makan haechan meminta es krim kepada renjun. Awalnya renjun menoklak takutnya haechannya itu sakit namun haechan mengeluarkan jurus andalannya ialah puppy eyes.
Saat haechan sedang asik makan es krim sampai lupa kalo ada renjun di samping nya.
Haechan yg makan es krim nya berantakan lantas renjun mendekatkan wajahnya dengan wajah haechan.
Haechan yg kaget dan reflek ingin memukul kepala renjun terhentj di karnakan tangannya di kunci oleh tangannya renjun.
Dalam hitunfan detik bibir mereka berdua menyatu.
Renjun segera melumat bibir luar haechan dengan lembut.
Haechan yg merasakan bibir luar nya lumat pun lantas hanya diam.
"Hmmphh njunhh" lenguh haechan dan segera memukul dada renjun.
Renjun pun segera melepaskan lumatannya itu dengan tidak rela.
"Apasi njun klo mau es krim tu bilang aja" ucap haechan dengan sedikit malu karna itu adalah ciuman pertamanya.
Renjun yg melihatnya hanya terkekeh dan kembali mengusap bibir haechan.
"Kamu makannya berantakan sayang. Lagi pula bibir mu lebih manis dari pads es krim itu." Ucap renjun sembari senyum.Haechan yg mendengarnya pun tersipu malu dan menunduk.
"Ish njun" ucap haechan dengan nada kesal dan memukul renjun.
Renjun yg di pukul hanya diam saja dan terkekeh.
"Udah² ayo pulang" ucap renjun seraya mengangkat haechan dalam gendongannya.
Haechan yg mendadak digendong pun mengalungkan tangannya di leher renjun.
.
.
.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Katanya Temenan Kok nikah? (M-PREG) ✔
Romantizmberawal dari teman biasa eh malah kebablasan jadi teman hidup . . . . . . [slowup]