JANGAN SALPAK.
TYPO BERHAMBURAN🚯
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Lanjutin bab yg kedua brok nanggung🙏🛐Malam hari memunjukan jam 8 saat haechan menungu renjun terdengar suara ketoka.
TOK!
TOK!"Itu pasti njun" ucap nya dalam hati.
Dengan segera haechan membukakan pintu tersebut dan betapa bahagia nya dia saat melihat renjun. Yg ternyata benar dugaaanya."Sudah siap?" Tanya renjun
Lantas haechan hanya mengangguk. Menandakan udah.
Dan renjun pun menyuruh hc naik ke atas motor nya.
Napa pake motor?
Biar bisa di peluk gebetan.-hrj
"Pegangan chan." Ucap renjun
Lntas hc yg mendengarnya pun bergegas pegangan kejok belakang.
"Bukan ke belkang." Ucap renjun sembari memegang tangan haechan dan menyuruh hc untuk memeluk dirinya.
"Nah kek gini" ucap renjun.
Haechan dengan terpaksa pun memeluk renjun dia juga ga mau mati toh.
Skip.
Setelah sampai dan memarkirkan motornya mereka pun jalan kedalam pasar malam.
Mereka jalan diiringi dengan canda tawa orang-orang yg melihatnyapun merasa iri apalagi yg jomblo.
Setelah mereka jalan² kesana kemari dan jajan ini itu mereka berdua pun duduk di sungai han.
"Chan"
"Hm?"
"Apa njun?" Haechan yg merasa jawabannya tidak di jawab oleh sang empu lantas haechan menohlekan wajahnya dan menatap renjun yg sedang menatapnya juga.
"Chan sebenernya njun sayang sama echan cinta sama echan" ucap renjun sedikit menjeda perkataanya.
"Echan juga sayang renjun" ucap hc dengan senyuman manis nya itu.
"Huh echan mau ga jadi pacarnya njun?" Tanya renjun dengan sedikit berharap haechan menerimanya.
Setelah berfikir haechan pun lantas hc menjawab.
"Nnt echan fikirin dulu deh njun, ayo pulang udah mau jam 11" ucap haechan.Renjun yg mendengar ucapan haechsn pun hanya mengehela nafas kasar. Dan lantas mengangguk meng-iya kan sang gebetan.
Skip udah sampe rumah (mls ngetik🗿)
Setalah sampai rumah haecan pun bergegas mandi. Dan setelaj mandi dia pun sehera merebahkan tubuhnya ke kasur kesayangannya itu.
Saat dirinya sedang berusaha tidur tiba² ponsel nya itu berbunyi.
Hc pun beranjak dari tempat tidurnya itu dan melihat notif dari ponsel nya itu.
"Ck" decak hc setelah melijat isi chat nya.
Hc lum segera meletakan ponsel nya di nakas dan lanjut turu deck.
Mikirin perkataan renjun saat di sungsi han mah nnt mending turu dulu-hc
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
Katanya Temenan Kok nikah? (M-PREG) ✔
Romanceberawal dari teman biasa eh malah kebablasan jadi teman hidup . . . . . . [slowup]